Anies Baswedan Respons Ucapan Selamat dari AHY

Anies Baswedan
Anies Baswedan | Ist

FORUM KEADILAN – Anies Baswedan merespons ucapan selamat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai deklarasi sebagai capres dan cawapres bersama dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Terima kasih,” ungkap Anies dalam keterangan tertulis pada Selasa, 5/9/2023.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Anies juga merespons positif pernyataan dari AHY.

Anise mengatakan perlunya kerja sama dari semua anak bangsa demi kemajuan Indonesia.

“Kita melihat bahwa perjalanan untuk mengubah, memperbaiki bangsa negara adalah tanggung jawab kita bersama. Ada niat baik, ada keinginan yang kita sama-sama miliki, dan juga ada kesempatan momentum yang belum tentu kita dapatkan pada waktu saat ini,” terang Anies.

Anies pun menghormati sikap politik Partai Demokrat yang memilih berpisah dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

“Jadi saya sampaikan terima kasih apresiasi, dan kami menghormati pilihan-pilihan yang diambil oleh Partai Demokrat,” kata Anies.

Diketahui, dalam keterangan persnya pada Senin, 4/9 lalu, AHY meminta kader Demokrat untuk move on usai memutuskan keluar dari KPP.

Ia juga mengajak kader Demokrat untuk menyongsong peluang-peluang baik di depan.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke depan. Semoga sukses,” pungkas AHY.*