Dituding Punya Banyak Uang untuk Pilpres, Ini Respons Prabowo Subianto

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto. | Ist

FORUM KEADILAN – Ketua Umum sekaligus calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, merespons kabar soal dirinya yang memiliki uang paling banyak untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo tertawa mendengarnya.

Bacaan Lainnya

“Waduh mudah-mudahan benar. Insya Allah,” ujarnya di kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto pada Selasa, 25/4/2023.

Diketahui, baru-baru ini calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengingatkan relawannya di seluruh Indonesia untuk bersiap menghadapi Pilpres 2024.

Adapun Koalisi Perubahan terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Anies juga menyinggung soal lawannya yang memiliki sumber daya memadai untuk memperoleh kemenangan.

“Lawan dalam Pilpres, lawan dalam Pemilu, adalah teman dalam demokrasi. Dan lawan yang akan kita hadapi adalah lawan yang besar, yang memiliki sumber daya yang lebih dari memadai untuk bisa menjalani bahkan memenangkan sebuah kompetisi,” ujar Anies dalam video yang diunggah kanal YouTube Konfederasi Nasional Relawan Anies pada Sabtu, 22 April 2023.

Pernyataan Anies ini disampaikan satu hari setelah PDI Perjuangan (PDI-P) mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024.*