Anak Pertama Komedian Abdel Achrian Meninggal Dunia

Abdel Achrian | Instagram @abdelachrian
Abdel Achrian | Instagram @abdelachrian

FORUM KEADILAN – Anak pertama komedian Abdel Achrian, Keissha Aliyya Wulandari meninggal dunia pada Senin, 10/4/2023 pukul 16.00 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan Andre Taulany saat mengisi program di salah satu stasiun televisi Indonesia.

“Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel, baru saja berpulang jam 4 (sore) tadi,” kata Andre, Senin, 10/4.

Andre mengatakan, Keissha meninggal dunia pada usia 22 tahun. Abdel yang seharusnya juga mengisi program bersama Andre itu langsung bergegas pulang setelah mendengar kabar meninggalnya sang putri.

“Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama almarhum Keissha Wulandari meninggal di usia ke-22 tahun. Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al-Fatihah untuk almarhumah,” papar Andre.

Andre dan kru pun tampak memberikan doa kepada mendiang putri Abdel.

Kabar duka ini juga disampaikan Abdel usai mendiang Keissha dimakamkan pada hari ini, Selasa, 11/4. Diketahui, Keissha meninggal dunia karena sakit.

“Innalilahi Waina Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulansari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah,” tulis Abdel di Instagramnya, Selasa, 11/4.*