Pria Inisial P yang Ditemukan di TKP Wanita Dicor di Bekasi Akhirnya Tewas

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan

FORUM KEADILAN – Pria berinisial P yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan dua jasad wanita diduga dibunuh dan dicor di Bekasi, Jawa Barat, tewas saat dibawa ke rumah sakit.

“Sudah meninggal (pria) inisial P,” ujar¬†Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki¬†kepada wartawan di lokasi, Selasa, 28/2/2023.

Bacaan Lainnya

Menurut Hengki, TKP tersebut adalah rumah yang sudah disewa oleh P selama tiga tahun.

“Dia ngontrak di sini, inisial P, ngontrak di sini sudah kurang lebih tiga tahun dari 2019 atau 2019 akhir. Berdasarkan keterangan RT dia memang sendiri,” tuturnya.

Hengki mengatakan, P merupakan seorang karyawan toko material.

“Dia sebagai buruh karyawan toko material sekitar sini juga,” ujar Hengki.

Sebelumnya diberitakan, P ditemukan dalam kondisi tergeletak di kamar dengan luka sayatan bagian tangan.

Beredar info bahwa P merupakan pembunuh kedua wanita yang diduga dicor di rumah tersebut. Namun Hengki belum bisa memastikannya karena penyelidikan masih berlangsung.

“Belum tahu kita (apakah dia pelakunya), ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar, diduga menyayat tangannya. Intinya kita masih penyelidikan, kita belum tahu siapa pelakunya, kita belum tahu motifnya,” katanya.

Penemuan Dua Jasad Wanita

Dua wanita diduga korban pembunuhan ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, RT 11 RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 28/2. Jasad kedua korban dicor di atas lantai di dalam rumah tersebut.

Jasad kedua korban ditumpuk di atas lantai dan langsung dicor menggunakan semen, pasir, dan batu kerikil

Coran yang berlokasi di bawah tangga tersebut telah dibongkar polisi. Jasad kedua korban saat ini dibawa untuk diautopsi.

Polisi juga menemukan pisau dari lokasi tersebut.*