Geger Penemuan 2 Jasad Wanita di Bekasi, Diduga Dibunuh dan Dicor

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan/ist

FORUM KEADILAN – Dua orang wanita ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, RT 11 RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 28/2/2023. Korban diduga tewas dibunuh dan jasadnya dicor dalam rumah tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, penemuan mayat berawal dari kecurigaan suami dari salah satu korban yang menyebut istrinya tidak ada kabar sejak hari Minggu, 26/2. Korban berpamitan untuk mengaji, namun tidak kunjung pulang ke rumah.

Bacaan Lainnya

“Dengan kecurigaan tersebut, suami korban berusaha mencarinya dan ditemukan titiknya di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) ini,” kata Hengki kepada wartawan di lokasi, Selasa, 28/2.

“Akhirnya baik dari petugas Bhabinkamtibmas dan juga lingkungan setempat melihat CCTV serta melihat motor milik salah satu korban masuk ke dalam TKP,” lanjutnya.

Dari laporan tersebut, polisi akhirnya mendobrak pintu kontrakan.

Selain dua wanita tadi, di lokasi kejadian juga ditemukan seorang laki-laki berinisial P dalam kondisi tergeletak di kamar dengan luka sayatan bagian tangan.

Namun, Hengki belum bisa memastikan pria tersebut pelaku atau bukan karena saat ini penyelidikan masih berlangsung.

“Belum tahu kita (apakah dia pelakunya), ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar, diduga menyayat tangannya. Intinya kita masih penyelidikan, kita belum tahu siapa pelakunya, kita belum tahu motifnya,” katanya.

Hengki juga belum bisa memastikan apakah coran yang ada di lokasi benar-benar kuburan korban atau bukan.  Pihaknya akan membongkar coran tersebut untuk memastikannya.

“Hari ini kita mau bongkar yang diduga dikubur ini,” ujarnya.*