Keren! Agnez Mo Sabet 2 Penghargaan di Pinnacle Awards

Agnez Mo
Penyanyi Agnez Mo. | Instagram @Agnezmo

FORUM KEADILAN – Penyanyi Agnez Mo kembali meraih penghargaan di Amerika Serikat. Agnez menyabet dua penghargaan untuk dua kategori di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, yaitu best solo artist (artis solo terbaik) dan R&B song of the year (lagu R&B terbaik tahun ini) untuk lagu “Patience”.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah anugerah,” tulis Agnez Mo melalui unggahan di Instagram-nya, dikutip Selasa, 31/1/2023.

Bacaan Lainnya

Selain kategori artis solo terbaik dan lagu R&B terbaik, Agnez Mo sebelumnya mendapatkan dua nominasi lain yaitu kategori artis R&B terbaik (best R&B artist) dan dan lagu terbaik tahun ini (song of the year).

Agnez bersaing dengan nama-nama besar lainnya yaitu Justin Bieber, Dua Lipa, Ed Sheeran, dan Harry Styles dalam kategori artis solo terbaik. Sedangkan untuk kategori lagu R&B, Agnez bersaing dengan dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, serta Lizzo.

Penyanyi berusia 36 tahun itu turut menyampaikan ucapan terima kasih atas cinta yang telah diberikan semua orang. Menurut pelantun Coke Bottle itu, penghargaan ini menjadi sesuatu yang baik untuk memulai tahun 2023.

Penyanyi dengan penghargaan terbanyak di Indonesia itu menyebutkan bahwa lagu “Patience” menempati posisi sembilan dari 10 teratas di tangga lagu Radio R&B AS dan posisi 38 dari 50 teratas sebagai lagu R&B yang paling banyak diputar di tahun 2022 berdasarkan basis media.

Selain Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia lain yaitu Sorenza Nuryanti juga memenangkan kategori lagu indie pop terbaik tahun ini (indie pop song of the year) untuk single “Reality Show” (FF version) di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, AS.*