Viral! Kisah Mengharukan Driver Gocar Dapat Orderan dari Lansia Sebatang Kara

Seorang nenek sebatang kara.
Seorang nenek sebatang kara yang kini dirawat Bu Linda. | Tangkapan layar

FORUM KEADILAN – Kisah mengharukan seorang Driver Gocar rela merawat penumpang lanjut usia (lansia) viral di media sosial. Kisah ini diceritakan oleh akun Twitter @BanyuSadewa yang mengaku sangat terharu dengan kisah tersebut.

“Sumpah ini bikin dada gw nyesss bgt 🥺 ada driver Gocar nganterin nenek2 dari RS ke rumah, e eh pas sampe rumah ternyata nenek tsb tinggal sendirian tanpa keluarga 😭,” cuit @BanyuSadewa.

Bacaan Lainnya

Dalam postingannya berisi video seorang wanita menggendong seorang nenek dari kamar mandi ke ruang tengah karena sulit berjalan. Terdapat juga tangkapan layar postingan Instagram @gojek24jam yang menulis cerita driver tersebut dalam captionnya.

Driver Gocar tersebut bernama bu Linda mendapat orderan dari Rumah Sakit, saat dijemput ternyata pesanan itu dari seorang nenek yang sudah sulit untuk berjalan.

Setelah menjemput nenek tersebut bu Linda mengantarnya ke titik antar. Namun, sesampainya di lokasi ternyata sang nenek tinggal sendirian dirumahnya.

Bu Linda tak tega dengan kondisi nenek tersebut akhirnya sukarela mengurus sang nenek selama beberapa hari. Dia pun membersihkan rumah nenek itu karena tak terurus dan berantakan.

Seperti ibu sendiri, bu Linda juga mengantarkan nenek tersebut berziarah ke makam suaminya dan mengurus uang pensiun sang nenek yang diketahui pernah mengajar di SMPN 1 Sidoarjo.

Banyak warganet yang kagum dengan perbuatan tulus bu Linda mengurus sang nenek dengan sepenuh hati tanpa meminta sepeserpun.

“Si Ibu Driver itu tersentuh, jd ngerawatin nenek tsb bbrp hari.. sampe ditemenin ziarah ke makam suaminya. 🥺,” tulis @BanyuSadewa dalam tweetnya.

“Sehat-sehat terus Bu Linda dan nenek,” cuit warganet.

“Ya Allah Bu Linda baik banget. Panjang umur Bu Linda dan murah rezeki ya, sehat selalu. Semoga menjadi penghuni surga ya. Aamiin,” cuit warganet lain.

“Hormat untuk Bu Linda,” komentar warganet lainnya lagi.*

 

Laporan Shifa Audia

https://twitter.com/BanyuSadewa/status/1618218909496406022