Kakaknya Jadi Mantu Jokowi, Cuitan Iseng Shania Gudono Jadi Nyata

Screec capture video TikTok Shania Gudono

FORUM KEADILAN – Ujar-ujar ucapan adalah doa, dan doa bisa jadi kenyataan, seringkali ada benarnya. Hal ini setidaknya berlaku kepada Shania Gudono, adik Erina Gudono.

Shania mendadak menjadi pembicaraan publik setelah mengunggah postingan di TikTok soal sang kakak, Erina yang baru saja dipersunting Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Adik bungsu Erina Gudono tersebut pada Februari 2022 lalu, di Twitter, rupanya pernah mencuit bahwa dirinya rela bila sang kakak menjadi menantu Presiden Joko Widodo. Kala itu, Erina bahkan belum berpacaran dengan Kaesang.

“Aku rela mb erin jadi menantu Pak Jokowi,” cuit Shania.

Shania belakangan mengaku iseng saja menulis kicauan tersebut. Dia bahkan tidak pernah berharap hal tersebut menjadi nyata.

Siapa sangka, cuitan iseng menjadi kenyataan. Sang Kakak, Erina Gudono, benar-benar menjadi menantu Presiden Jokowi.

Shania kemudian membuat video singkat mengenai kicauan lamanya tersebut dan diunggahnya lewat akun TikTok miliknya, @shan.gud.

Dia mengunggah foto bersama ketiga kakanya, Nadya, Allen dan Erina Gudono, juga foto Kaesang Pangarep yang kini menjadi kakak iparnya.

“Jadi beneran” tulis Shania Gudono.

Video itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka ramai-ramai memanjatkan doa dan aneka komentar kocak di kolom komentar.

“Ya Allah aku rela jadi kaya raya 7 turunan gak habis-habis, rela banget ya Allah,” tiulis seorang netizen.

“Ya Tuhan jadikanlah aku orang yang berkualitas seperti Erina, biar punya jodoh yang berkualitas juga” tulis netizen lainnya.

Ada juga, “Aku rela jadi istrinya Jaehyun.”