Live Streaming Gratis Piala Dunia 2022 Pakai Yalla Shoot, Amankah?

Opening ceremony Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt Qatar. | dok. @b0lagila

FORUM KEADILAN – Masyarakat Indonesia bisa menonton tayangan Piala Dunia 2022 secara gratis melalui Televisi Emtek Grup, yakni saluran SCTV dan Indosiar. Selain itu, bisa juga diakses melalui layanan streaming berlangganan di antaranya, Vidio, Mentari TV, Nex Parabola, dan Moji.

Kendati demikian, banyak masyarakat yang memilih mencari link layanan streaming Yalla Shoot. Aplikasi berbahasa Arab itu menawarkan tontonan Piala Dunia 2022 secara gratis dengan kualitas HD.

Bacaan Lainnya

Namun, amankah nonton live streaming Piala Dunia 2022 di Yalla Shoot?

Mengutip Suara.com, Yalla Shoot rupanya sudah tak asing bagi pecinta sepak bola. Tak hanya menampilkan Piala Dunia 2022, Yalla juga menampilkan Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia, maupun League 1 Prancis.

Yalla Shoot tidak direkomendasikan karena platform ini ilegal. Sejumlah situs yang terhubung dengan Yalla Shoot, kini tidak bisa diakses oleh pengguna Indonesia sehingga tidak aman untuk disaksikan.

Yalla Shoot tidak dapat diunduh secara resmi seperti Google Play Store maupun App Store. Sering kali diblokir, Yalla Shoot selalu mengubah domain secara rutin.

Sebaiknya, bagi para penggemar sepak bola disarankan untuk menonton Piala Dunia 2022 dengan cara yang legal, di antaranya dengan berlangganan Vidio.

Langganan menonton Piala Dunia 2022 untuk semua perangkat seharga Rp79.000, sedangkan khusus HP yaitu Rp59.000 yang belum termasuk PPN 11 persen. Berikut cara menonton Piala Dunia 2022 melalui HP.

1. pertama, unduh aplikasi Vidio di Play Store atau App Store

2. selanjutnya registrasi akun terlebih dahulu dengan email atau nomor hp aktif

3. kemudian registrasi dengan memilih paket langganan Piala Dunia 2022

4. klik tombol “Beli” dan pilih metrode pembayaran yang digunakan

5. setelah itu, selesaikan pembayaran dan paket Piala Dunia 2022 otomatis aktif

Demikian ulasan Yalla Shoot. Situs tersebut tidak direkomendasikan karena ilegal dan tidak aman. Sebaiknya Anda menggunakan situs legal, aman dan tersedia kualitas terbaik untuk ditonton.*