Viral Pelajar Tendang Nenek Hingga Tersungkur Bikin Netizen Geram

Bolos Sekolah
Tangkapan layar video viral aksi penganiayaan seorang nenek oleh pelajar. | ist

FORUM KEADILAN – Media sosial dihebohkan dengan rekaman video pelajar yang menganiaya seorang nenek di tepi jalan. Seorang pelajar bahkan menendang perempuan tua itu hingga tersungkur.

Informasi yang didapat FORUM, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman yang beredar, tampak seorang nenek sedang berdiri di tepi jalan seorang diri. Sekelompok pelajar berseragam Pramuka datang mengendari sepeda motor.

Salah seorang pelajar yang dibonceng turun tepat di hadapan nenek tersebut. Secara bersamaan, datang dari arah depan seorang pelajar lainnya yang langsung melepaskan tendangan ke tubuh si nenek.

Sontak saja tubuh perempuan renta itu terpental dan tersungkur ke aspal. Terdengar suara tangis kesakitan dari nenek tersebut. Dia bangkit dan langsung lari tunggang langgang menjauhi kelompok pelajar itu. Sementara para pelajar terdengar tertawa terbahak-bahak dan tancap gas meninggalkan lokasi.

Video ini viral di media sosial. Sebagian mengunggah rekaman penuh, sebagian hanya tangkapan layar video. Salah satunya diunggah oleh akun instagram @memomedsos. Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet yang geram atas perilaku para pelajar itu.

“Ini buat saya marah banget, ngilu nontonnya. Wajib dihukum berat dan gak ada damai. Ini keterlaluan banget,” tulis @najeeb.albany.

“Anak-anak sekolah pada kenapa ya banyak banget ngelakuin kekerasan dan buat lucu-lucuan menurut mereka,” sahut warganet lainnya, @aldifardhan.*