Bobby Nasution Resmi Gabung Gerindra, Sudah Minta Izin Jokowi

Bobby Nasution | Ist
Bobby Nasution | Ist

FORUM KEADILAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution telah resmi menjadi Kader Partai Gerindra. Bobby mengatakan telah meminta izin kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ya pasti sebagai orang tua kami sebagai anak pasti minta izin kepada orang tua,” ujar Bobby di DPD Gerindra Sumut, Senin, 20/5/2024.

Bacaan Lainnya

Ketika ditanyakan mengenai apakah keluarganya yang lain, seperti Gibran Rakabuming Raka dan atau Jokowi juga akan bergabung ke Gerindra, Bobby enggan merespons dan hanya menjawab dengan gurauannya.

“Anak-anak saya masih kecil, belum bisa masuk Gerindra,” jawabnya.

Diketahui, Bobby terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumut ke Partai Gerindra sebelum ia menerima Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Bismillahirrahmanirrahim, per hari ini saya mendaftar sebagai kader Gerindra. Alhamdulillah langsung diterima oleh Ketua DPD (Gerindra) Sumatera Utara,” ujar Bobby.

“Tadi juga sudah mendaftar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra,” tambah Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

Bobby sendiri telah mengambil formulir pendaftaran bacalon Gubsu ke PAN pada Sabtu, 18/5/2024. Bobby diwakilkan oleh kerabatnya dalam mengambil formulir tersebut.

Ia juga sudah mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar. Selain Bobby, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah atau Ijeck telah mendapatkan surat tugas untuk bacalon Gubsu.*