5 Film Bioskop Tayang Libur Lebaran 2024

Badarawuhi di Desa Penari | dok. MD Pictures
Badarawuhi di Desa Penari | dok. MD Pictures

FORUM KEADILAN – Sejumlah film bioskop menemani libur Lebaran 2024, Sobat Forum!

Film-film tersebut terdiri dari berbagai genre, termasuk horor dan drama keluarga. Berikut film bioskop yang tayang saat libur Lebaran 2024.

Bacaan Lainnya

1. The First Omen

The First Omen
The First Omen | ist

Film The First Omen tayang di bioskop mulai 5 April 2024. Film horor psikologis ini mengisahkan seorang perempuan muda Amerika yang dikirim ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja.

Namun, di sana, ia dihadapkan pada sebuah kekuatan gelap yang meragukan keyakinannya. Ia harus mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan melahirkan titisan iblis ke dunia.

2. Monkey Man

Monkey Man
Monkey Man | ist

Tayang 5 April 2024, film Monkey Man bercerita tentang seorang pemuda anonim yang disebut Kid. Ia memulai perjalanan untuk memburu sekelompok pemimpin korup yang bertanggung jawab atas kematian ibunya, Neela.

Namun, perjalanan balas dendam Kid mengubahnya menjadi penyelamat masyarakat miskin dan tak berdaya, yang juga disiksa oleh para pemimpin korup tersebut.

3. Siksa Kubur

Cuplikan film Siksa Kubur
Cuplikan film Siksa Kubur | YouTube Cinema 21

Film bergenre horor ini menceritakan seorang perempuan bernama Sita yang kehilangan kepercayaan terhadap Tuhan dan agama setelah kehilangan kedua orangtuanya.

Sita kemudian mencari orang yang paling berdosa untuk membuktikan bahwa tidak ada siksa kubur dan tidak ada agama di dunia ini.

Siksa Kubur tayang di bioskop mulai 11 April 2024.

4. Badarawuhi di Desa Penari

Badarawuhi di Desa Penari
Badarawuhi di Desa Penari | dok. MD

Badarawuhi di Desa Penari menjadi film bioskop yang tayang Lebaran 2024, tepatnya pada 11 April 2024.

Film bergenre horor ini bercerita tentang seorang gadis bernama Mila yang pergi ke Desa Penari untuk mencari obat ibunya.

Namun, begitu tiba di desa tersebut, Mila malah mengalami serangkaian teror dari sosok yang ditakuti oleh warga setempat, yaitu Badarawuhi.

Badarawuhi sendiri merupakan sosok siluman ular yang memiliki kemampuan menari untuk menghubungkan dunia ini dengan dunia lain. Ternyata, Mila dipilih oleh Badarawuhi untuk menjadi penari di dunia lain.

Arwah Mila pun terjebak di dunia lain, sementara tubuhnya menjadi tak berdaya.

3. Civil War

Civil War
Civil War | ist

Film Civil War tayang di bioskop mulai 12 April 2024.

Civil War berkisah tentang tim jurnalis yang melakukan perjalanan melintasi Amerika saat perang saudara melanda dunia.

Tim jurnalis yang bertugas di militer tersebut berpacu dengan waktu untuk mencapai Ibu Kota sebelum pemberontak menyerbu Gedung Putih.

4. Dua Hati Biru

Dua Hati Biru
Dua Hati Biru | Instagram @duahatibiruofficial

Dua Hati Biru adalah sekuel dari film Dua Garis Biru yang tayang pada 2019.

Film Dua Hati Biru mengisahkan pasangan suami istri muda, Dara dan Bima. Dara yang sedang melanjutkan pendidikan di Korea Selatan membuat Bima harus membesarkan anak mereka satu-satunya, Adam, seorang diri.

Suatu hari, Dara memutuskan untuk pulang dan bertemu dengan keluarga kecilnya. Namun, apakah Adam dapat menerima kehadirannya?

Film Dua Hati Biru tayang di bioskop mulai 17 April 2024.

5. Abigail

Abigail
Abigail | ist

Abigail mengambil cerita setelah sekelompok penjahat menculik putri balerina dari dunia bawah yang kuat.

Balerina cilik tersebut kemudian tiba di sebuah rumah terpencil. Tanpa disadari, balerina tersebut berubah menjadi sosok gadis kecil yang menyeramkan.

Film Abigail tayang di bioskop pada 19 April 2024.*