Desember 2023: Kereta Cepat Whoosh Rp200 Ribu Saat Weekday, Rp250 Ribu Weekend

Kereta Cepat Jakarta-Bandung. | Ist
Kereta Cepat Jakarta-Bandung. | Ist

FORUM KEADILAN – Kereta Cepat Whoosh menyediakan promo Rp200 ribu untuk sekali perjalanan pada Desember 2023. Tarif Whoosh Rp200 ribu sudah bisa dipesan mulai 24 November 2023.

Pada Senin hingga Kamis, tiket kelas Premium Economy dijual seharga Rp200.000. Sedangkan untuk akhir pekan atau Jumat-Minggu, harganya Rp250.000.

Bacaan Lainnya

Seluruh tarif tersebut juga sudah mencakup perjalanan KA Feeder gratis dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan bahwa penerapan tarif promo dan penambahan perjalanan pada Desember 2023 bertujuan memberikan lebih banyak kesempatan kepada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan.

“Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial, sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang, saat high season atau low season,” kata Dwiyana dalam keterangan resmi, Sabtu, 25/11/2023.

Setiap Senin hingga Kamis, terdapat 40 perjalanan per hari, sedangkan pada akhir pekan, terdapat 48 perjalanan per hari.

KCIC berkomitmen untuk terus menyediakan pelayanan terbaik dalam perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh.

Penerapan tarif promo pada Desember 2023 juga merupakan salah satu wujud komitmen KCIC dalam menyajikan berbagai program menarik untuk perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh.

“Pendekatan responsif ini memungkinkan kami mengoptimalkan layanan, mengelola kapasitas secara efektif, dan mempertahankan standar layanan yang tinggi bagi penumpang kami,” ujar Dwiyana.*