Agus Gumiwang dan Laskar Pagi Resmikan Posko Relawan Prabowo-Gibran

Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan keterangan usai menggelar doa bersama dalam peresmian Kopi Pagi di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 30/10/2023 | Charlie Adolf Lumban Tobing/Forum Keadilan
Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan keterangan usai menggelar doa bersama dalam peresmian Kopi Pagi di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 30/10/2023 | Charlie Adolf Lumban Tobing/Forum Keadilan

FORUM KEADILAN – Politikus Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Relawan Laskar Prabowo-Gibran (Pagi) menggelar doa bersama dalam peresmian Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 30/10/2023.

Pembentukan posko itu sendiri dimaksudkan untuk memenangkan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran.

Bacaan Lainnya

“Kami semua di sini sebagai inisiator dari Kopi Pagi merasa penting membentuk posko ini. Sederhana saja kami di sini ingin membantu dan memastikan pemenangan Prabowo-Gibran,” ujar Gumiwang di Kopi Pagi, Jakarta Selatan, Senin, 30/10.

Menurut Gumiwang, kedua paslon tersebut mampu melanjutkan dan menyempurnakan apa pun pencapaian pemerintahan sebelumnya.

“Tentu kita percaya duet beliau berdua akan bisa membawa Indonesia menjadi negara Indonesia maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045,” imbuhnya.

Gumiwang juga menjelaskan, kehadirannya di posko relawan itu bukan sebagai Menteri Keuangan, melainkan sebagai Dewan Pembina Kopi Pagi.

“Bukan sebagai Menteri Perindustrian tapi sebagai Agus Gumiwang secara pribadi. Saya hadir di luar jam kerja, dan saya tidak membawa atau menggunakan fasilitas negara,” ungkapnya

Selain meresmikan Kopi Pagi, kata Gumiwang, nantinya Relawan Laskar Pagi juga akan membuat beragam kegiatan dukungan lainnya untuk memenangkan suara Prabowo-Gibran di Pulau Jawa dan Sumatra.

Adapun peresmian Kopi Pagi juga dihadiri oleh Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, Sekjen Projo Handoko, dan Pendiri Cyrus Network Hasan Nasbi.*

Laporan Charlie Adolf Lumban TobingĀ