Daniel Radcliffe Resmi Jadi Ayah, Kekasihnya Melahirkan Anak Pertama

Daniel Radcliffe dan Erin Darke
Daniel Radcliffe dan Erin Darke | ist

FORUM KEADILANDaniel Radcliffe resmi menjadi seorang ayah usai kekasihnya, Erin Darke, melahirkan anak pertama mereka.

Melansir BBC, Kamis, 27/4/2023, kabar bahagia tersebut dikonfirmasi juru bicara Daniel Radcliffe, Scott Boute, setelah Daily Mail mempublikasikan potret Daniel dan Erin sedang mendorong kereta bayi di New York, Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya
Meski begitu, jenis kelamin maupun tanggal kelahiran anak pertama Daniel dan Erin tersebut masih dirahasiakan.
Sebelumnya, kabar kehamilan Erin terungkap setelah dia dan Daniel terlihat jalan bersama di New York, pada Jumat, 24/3 waktu setempat. Di situ, perut Erin tampak buncit (baby bump).“Mereka menyimpan kehamilan tersebut dengan cukup baik sampai sekarang, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan perutnya lagi,” kata seorang sumber dekat kepada The Sun.

Pasangan itu bertemu pada akhir 2012 di lokasi syuting. Kala itu mereka sama-sama berperan di film Kill Your Darlings (2013).

Daniel dan Erin jarang memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Meski begitu, aktor Harry Potter itu sempat menceritakan awal pertama dia bertemu sang kekasih. Dia mengatakan itu adalah cinta pandangan pertama.

“Karakter kami bertemu dan saling menggoda, sehingga meninggalkan kenangan manis dari pertemuan pertama kami,” ungkap aktor 33 tahun itu kepada People pada 2019.

Daniel dan Erin terakhir terlihat bersama di karpet merah pemutaran perdana film Weird: The Al Yankovic Story pada September 2022.*

Daniel Radcliffe terlihat tengah mendorong kereta bayi.
Daniel Radcliffe terlihat tengah mendorong kereta bayi | ist