Jungkook BTS Donasi Rp11 Miliar untuk Bantu Perawatan Anak Kurang Mampu

Jungkook BTS
Jungkook BTS | ist

FORUM KEADILANJungkook BTS menyumbangkan dana sebesar 1 miliar won atau (Rp11,2 miliar) ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, Korea Selatan.

Menurut Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul, donasi yang diberikan Jungkook pada 14 April 2023 itu digunakan untuk membantu pasien anak dari keluarga kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Donasi Jungkook, kata pihak rumah sakit, menyasar perawatan anak-anak dari keluarga yang berpenghasilan rendah serta untuk proyek Pusat Perawatan Terpadu.

“Saya berharap sumbangan itu membantu anak-anak yang menderita, dan saya akan mendukung mereka agar bisa tersenyum dalam keadaan sehat,” kata Golden Maknae BTS itu, dikutip dari Allkpop, Selasa, 18/4.

Saat ini, Jungkook dan keenam member BTS lainnya sedang disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing.

Jungkook diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, dan terlihat sedang melakukan rekaman di studio musik.

Member tertua BTS, Jin, sedang menjalani wajib militer dan disusul oleh J-Hope yang kabarnya berangkat hari ini, Selasa, 18/4.

Suga sebagai penyanyi solo bakal menjalani tur dunia ke sejumlah negara di Amerika Serikat (AS) dan Asia, termasuk di Indonesia.

Suga akan menyapa fans Indonesia selama tiga hari, yaitu 26-28 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Lalu Jimin dan RM baru saja merilis album solo. Album solo Jimin bertajuk FACE, sementara RM bertajuk Indigo.

Sementara V tengah disibukkan dengan menghadiri sejumlah acara mode. Dia juga tampil di reality show Jinny’s Kitchen.*