Tangis Neymar di Kemenangan Brasil

BINTANG Brasil Neymar meringis akibat cedera dalam laga kontra Serbia di Piala Dunia 2022, Kamis, 23/11/2022 | reuters

FORUM KEADILAN – Mega bintang Brasil Neymar menangis setelah ditarik keluar dalam laga kontra Serbia di Piala Dunia 2022, Jumat malam, 25/11/2022.

Neymar digantikan Antony pada menit ke-80  di pertandingn yang berujung kemenangan Brasil 2-0 tersebut.

Bacaan Lainnya

Neymar kedapatan menangis di bangku cadangan setelah meninggalkan lapangan sepuluh menit sebelum waktu pertandingan normal berakhir dalam pertandingan yang digelar di Stadion Lusail, Qatar.

Bintang Paris Saint-Germain itu tampak  menangis sambil menutup wajahnya dengan baju akibat nyeri yang dirasakan di engkelnya.

Dia juga tampak tertatih-tatih saat berjalan menuju ruang ganti seusai pertandingan. Sebuah foto memperlihatkan engkel Neymar yang bengkak beredar di media sosial.

Selama bermain dalam pertandingan pertama tersebut Neymar memang berkali-kali menjadi sasaran permainan keras para pemain Serbia. Ujungnya, dia cedera sehingga terpaksa ditarik keluar lapangan.

Pada laga tersebut Neymar sebenarnya tampil apik di lini depan Tim Samba. Dia melepaskan tiga tembakan selama 80 menit tampil. Satu tembakan tidak mengarah ke gawang dan dua lainnya diblok.

Secara keseluruhan, Brasil menghasilkan 22 tembakan ke gawang Serbia. Namun dari sejumlah peluang  tersebut, tim kandidat juara tersebut hanya mampu mencetak dua gol yang diborong Richarlison pada menit ke-62 dan 73.

Kemenangan atas Serbia membuat Brasil berada di puncak klasemen Grup G dengan poin tiga. Swiss juga dengan poin tiga hasil kemenangan atas Kamerun berada di setrip ke dua, disusul Kamerun dan Serbia yang masing-masing dengan poin nol.*

banner 468x60