Polres Salatiga Mengapresiasi Organisasi Lensa yang Dibentuk Oleh Bripka Tri Wijaya

Jawa Tengah Forum keadilan.com. Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Harsono, SE, MSi. bersama Ketua pimpinan tim Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik didampingi tim Bidhumas Polda Jateng AKBP Priyono mengapresiasi organisasi Lensa (Lentera Kasih Untuk Sesama) yang didirikan oleh personel Polres Salatiga Bripka Tri Wijaya.

Adapun organisasi Lensa ini menitikberatkan pada program kemanusiaan dan pemberian bantuan kepada orang tidak mampu.

Wujud kepedulian berupa bantuan yang diberikan dalam bentuk makanan, material untuk melakukan perbaikan fisik rumah sampai dengan obat-obatan.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh organisasi Lensa, salah satunya adalah Mbah Surip yang telah berusia 80 tahun yang merupakan seorang tuna netra.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Harsono, SE, MSi

 

Ia setiap hari diberikan bantuan berupa makanan sampai sekarang.

Saat ini organisasi Lensa memiliki anggota sebanyak 197 orang. Diketuai oleh Bripka Tri Wijaya yang juga sebagai personel Polsek Sidomukti di unit Reskrim.

Gatot mengatakan, organisasi Lensa berdiri sejak 2017. Merupakan wujud dan keinginan serta pengabdian Bripka Tri Wijaya sekutu untuk berbuat baik pada sesama.

Terkait perbaikan rumah agar layak huni, Tri Wijaya selama ini patungan dana bersama rekan-rekannya di organisasi Lensa. Yang kadang juga dibantu oleh Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Harsono.

You might also like