3 Kado Valentine Anti Mainstream

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan | ist

FORUM KEADILAN – Valentine merupakan waktu yang paling dinanti oleh banyak pasangan di seluruh dunia. Namun, rasanya sangat klasik jika hanya memberikan cokelat, boneka, atau bunga kepada pasangan.

Valentine sendiri dirayakan setiap tahunnya pada 14 Februari.

Bacaan Lainnya

Berikut tiga ide kado Valentine yang mungkin tidak terpikirkan, namun menjadi kejutan menyenangkan untuk pasangan.

1. Scrapbook

Ilustrasi Scrapbook
Ilustrasi scrapbook | Pinterest

Scrapbook merupakan pilihan kado Valentine yang kreatif dan lebih eksklusif.

Anda dapat membuat scrapbook yang menceritakan perjalanan cinta Anda bersama pasangan. Tambahkan foto yang mampu menggambarkan momen spesial dalam hubungan Anda.

Sertakan barang kecil yang memiliki makna khusus seperti tiket konser atau lainnya. Hiasi scrapbookmu sekreatif mungkin, seperti memberikan stiker, pita, atau bunga kering.

Jangan lupa menuliskan perasaan Anda di scrapbook tersebut.

2. Selimut Rajut

Selimut Rajut
Selimut rajut | Pinterest

Selimut rajut dapat menjadi simbol kehangatan hubungan Anda. Oleh karena itu, Anda dapat memberikan selimut rajut di hari kasih sayang.

Anda dapat mencari tutorial merajut di berbagai media sosial, namun jika Anda merasa tidak memumpuni dalam membuatnya, Anda dapat membeli secara online.

3. Merangkai Lego Bersama

Ilustrasi membuat lego | Pinterest
Ilustrasi membuat lego | Pinterest

Waktu adalah kado terindah yang dapat Anda berikan kepada pasangan di Hari Valentine.

Meskipun tidak berbentuk kado yang sudah jadi, merangkai lego bersama pasangan pada hari Valentine ialah cara yang kreatif dan anti-mainstream untuk merayakan momen tersebut.

Anda dapat bercerita, bercanda gurau, selama prosesi perangkaian lego. Agar lebih romantis, Anda dapat membeli lego berbentuk bunga atau karakter lucu lainnya yang melambangkan perasaan Anda.

Memilih kado Valentine yang anti mainstream bisa meninggalkan kesan yang lebih dalam dan spesial pada pasangan.

Ingat, yang penting adalah usaha dan pemikiran yang Anda berikan untuk menjadikan momen ini tak terlupakan. Selamat Hari Kasih Sayang!*

Laporan Rini Haryani