Dihadiri Jokowi, Dito Ariotedjo Sebut HUT ke-59 Golkar Mengesankan

Perayaan HUT ke-59 Golkar | Dok. Forum Keadilan
Perayaan HUT ke-59 Golkar | Dok. Forum Keadilan

FORUM KEADILAN – Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dito Ariotedjo mengatakan, kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di HUT ke-59 Golkar menjadi aset baru bagi Partai berlogo pohon beringin tersebut.

Dito memandang, perayaan HUT Golkar tahun ini merupakan perayaan yang paling mengesankan.

Bacaan Lainnya

“Perayaan hari ini akhirnya Bapak Presiden bisa hadir. Kehadiran Bapak Presiden ke kita, bisa bilang ini adalah aset baru Golkar ya. Juga, DPP Golkar yang baru saja direnovasi total,” ucap Dito di kantor Golkar, Jakarta Barat, Senin, 6/11/2023.

Dito menjelaskan, perayaan HUT Golkar ini dihadiri oleh seluruh kader Golkar. Acara dengan konsep outdoor itu, diharapkan dapat memicu semangat berjuang untuk seluruh kader partai.

Sedangkan terkait isu bergabungnya Gibran ke Partai Golkar, Dito menegaskan bahwa tidak dalam agenda.

Menteri Pemuda dan Olahraga itu menegaskan bahwa acara pada hari ini hanya untuk mengumpulkan energi Golkar se-Indonesia serta berfokus pada pemenangan Golkar di Pemilu 2024.

“Saya selaku Ketua HUT Golkar, tidak ada dalam agenda Mas Gibran dipakaikan jaket kuning. Jadi benar-benar ini kita ingin mengumpulkan seluruh energi Golkar untuk menghadapi Pemilu,” imbuhnya.

Dito menambahkan, Golkar sudah mengundang semua ketua umum (ketum) partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk dalam Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Semua ketua umum kita undang ketua umum partai politik yang ada di Koalisi Indonesia Maju, TKN diundang juga, ketum-ketum KIM terkonfirmasi hadir. Mas Gibran, saya belum mendapatkan konfirmasi,” tutupnya.*

Laporan Ari Kurniansyah