SOTF 2023, Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga 74 Persen

Garuda Indonesia
Pramugari berfoto dengan latar Pesawat Garuda Indonesia. | ist

FORUM KEADILAN – Garuda Indonesia menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) 2023 pada tanggal 23-29 Januari 2023. Harga tiket untuk sejumlah destinasi favorit didiskon hingga 74 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, SOTF 2023 ini merupakan salah satu wujud manifestasi Garuda Indonesia dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-74, untuk terus menghadirkan berbagai aksesbilitas layanan penerbangan yang kompetitif dan berdaya saing, serta dapat dijangkau oleh masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

“Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pemulihan perekonomian nasional, di mana penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” kata Irfan, Kamis, 26/1/2023.

Pada pelaksanaan SOTF kali ini, para pengguna jasa juga akan dapat mengakses harga menarik berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, dan Jet Star.

“Di tengah masa transisi pemulihan kinerja yang saat ini terus kami lakukan, kami berharap kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas aksesibilitas layanan transportasi udara yang aman dan nyaman,” terang Irfan.

Adapunbeberapa rute domestik yang didiskon antara lain:

1. Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp 1,5 juta-an
2. Jakarta – Malang pp mulai Rp 1,9 juta-an
3. Jakarta – Pontianak pp mulai Rp 2,1 juta-an
4. Jakarta – Lombok pp mulai Rp 2,4 juta-an
5. Jakarta – Bali pp mulai Rp 2,3 juta-an
6. Jakarta – Labuan Bajo pp Rp 2,8 juta-an
7. Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp 2,5 juta-an
8. Jakarta – Makassar pp Rp 2,7 juta-an
9. Jakarta – Medan pp Rp 2,8 juta-an
10. Jakarta – Manado pp mulai Rp 3,7 juta-an.

Sementara untuk rute internasional di antaranya:

1. Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp2,8 juta-an
2. Jakarta – Singapura pp mulai Rp2,8 juta-an
3. Jakarta – Bangkok pp mulai dari Rp5 juta -an
4. Jakarta – Seoul pp mulai Rp8 juta-an
5. Jakarta – Hong Kong pp mulai Rp4,4 juta-an
6. Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp11,8 juta-an
7. Jakarta – Tokyo pp mulai Rp14,3 juta-an
8. Bali – Singapura pp mulai Rp3,2 juta-an
9. Bali – Seoul pp mulai Rp8 juta-an.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, para pengguna jasa dapat mengakses seluruh Kantor Penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri, serta melalui nomor Whatsapp Service Sales Office (0811 8 614 614).*