Spesifikasi dan Harga Tablet Oppo Pad Air di Indonesia

Ilustrasi penggunaan Oppo Pad Air. | dok. Oppo
Ilustrasi penggunaan Oppo Pad Air. | dok. Oppo

FORUM KEADILAN – Tablet Oppo Pad Air sudah bisa dibeli di Indonesia per Senin, 12/12/2022. Harga Oppo Pad Air dibanderol mulai Rp4 juta.

Tablet Oppo bisa dipesan di berbagai gerai mitra resmi merek asal Tiongkok itu, dengan berbagai bonus dan promo menarik.

“Oppo Pad Air telah dikembangkan dengan sempurna dalam teknologi desain, konfigurasi performa, dan pengalaman interaksi sistem tablet,” terang Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, melalui siaran persnya.

Spesifikasi Oppo Pad Air

Oppo Pad Air hadir dengan sistem operasi ColorOS 12 untuk tablet, menghadirkan fitur baru Multi-Screen Connect yaitu Drag & Drop File dan Clipboard Sharing.

Saat ponsel terhubung ke tablet, konsumen dapat langsung menarik foto dan video dari ponsel dan dipindahkan ke tablet dengan instan, membuat transfer file lebih mudah dan lebih cepat.

Tak hanya itu, konsumen dapat menyalin teks di salah satu perangkat dan menempelkannya ke perangkat lain. Fitur cerdas lainnya juga hadir di Oppo Pad Air seperti Split Screen dengan menggunakan dua jari, Floating Window dengan menggunakan empat jari, dan Smart Sidebar.

Oppo Pad Air ditenagai Snapdragon 680 dilengkapi dengan AI System Booster 2.1 untuk hadirkan performa multitasking yang selalu lancar. RAM-nya berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB.

Layarnya yang berukuran 10,36 inci dibekali resolusi 2K. Ia juga memiliki empat speaker dan teknologi Dolby Atmos untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi.

Dengan baterai berkapasitas 7.100 mAh, tablet ini diklaim bisa menonton video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam tanpa henti.

Selain itu ada pula Stylus Pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga.

Harga Oppo Pad Air mulai Rp 3.999.000, sudah termasuk smart cover selama masa pemesanan pada 12-22 Desember 2022.

Tablet pertama Oppo ini berhasil menarik minat pencinta gadget Tanah Air. Berdasarkan data yang dimiliki Oppo Indonesia, lebih dari 1.000 orang telah melakukan pendaftaran untuk memesan Oppo Pad Air sejak dibuka pada Senin, 28/11/2022. Capaian itu diraih dalam kurun waktu 10 hari.*