Remaja di Magelang Diduga Racuni Ayah-Ibu dan Kakaknya Hingga Tewas

TKP pembunuhan sekeluarga di Magelang
Polisi memasang garis polisi di TKP pembunuhan sekeluarga di Magelang. | ist

FORUM KEADILAN – Seorang remaja berinisial DDS (17) diduga telah melakukan pembunuhan kepada keluarganya di Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar (Kombes) Iqbal Alqudusy mengatakan, DDS yang merupakan anak kedua korban telah memberikan keterangannya kepada polisi.

Bacaan Lainnya

“DDS mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online,” kata Iqbal, dalam keterangannya, dikutip dari Kompas.com, pada Senin, 28/11/2022.

Adapun identitas korban yakni Abbas Ashar (58) ayah pelaku, Heri Riyani (54) ibu pelaku, Dhea Choirunnisa (24) kakak pertama pelaku.

Adapun kronologinya, sekitar pukul 07.00 WIB, saksi 1 mengetahui ketiga korban merasakan mual dan muntah, serta tergeletak di kamar mandi.

“Setelah meminum teh hangat dan es kopi, kemudian saksi 1 memanggil saksi 2, 3 dan 4 untuk membantu membawa ke RS Merah Putih,” kata dia.

Setibanya di RS Merah Putih dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, ketiga korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Terduga pelaku pembunuhan saat ini berada di Sat Reskrim Polresta Magelang untuk dilakukan penyidikan,” jelasnya. *