Jadwal Piala Dunia 2022, Senin 21 November

JADWAL Piala Dunia Qatar 2022, Inggris vs Iran | grafis forum keadilan/rahmad fadjar ghiffari

FORUM KEADILAN – Piala Dunia 2022 di Qatar pada Senin malam ini, 21/11/2022, akan memainkan dua partai. Kedua partai mempertemukan empat tim di Grup A dan B.

Di Grup B yang berlangsung lebih dulu pada pukul 20.00 WIB, tim favorit Inggris akan berlaga melawan Iran. Sedangkan di Grup A, akan berjibaku raksasa Eropa, Belanda melawan singa Afrika, Senegal.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Timnas Inggris versus Timnas Iran pada matchday pertama Grup B Piala Dunia 2022 bakal dihelat di Stadion Khalifa International. Di atas kertas, Inggris memiliki materi pemain jauh lebih baik dibanding Iran.

Akan tetapi, tim Tiga Singa datang ke Qatar dengan catatan kurang moncer. Dalam enam laga, secara beruntun tak satu pun menghasilkan kemenangan. Inggris bahkan baru saja degradasi dari UEFA Nations League A.

Di lain pihak, Iran tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada September lalu, mereka mampu mengalahkan raksasa Amerika Latin, Uruguay dan mengimbangi Senegal. Dibesut pelatih kawakan Carlos Queroz, Iran dibekali sederet pemain berkelas yang merumput di Benua Eropa seperti Alireza Jahanbakhsh dan Mehdi Taremi.

Piala Dunia 2022 digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Semua laga Piala Dunia 2022 Qatar akan disiarkan oleh EMTEK Group yang meliputi SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio.

Jadwal Piala Dunia, Qatar 2022,  Senin, 21 November 2022

  • 20.00 WIB – Inggris vs Iran – SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola
  • 23:00 WIB – Senegal vs Belanda – SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola