Megawati dan Ganjar Pranowo Resmikan Rumah Pemenangan Relawan 1 Juni 2023

Megawati deklarasi PDI Perjungan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres. | Dok PDIP
Megawati deklarasi PDI Perjungan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres. | Dok PDIP

FORUM KEADILAN – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) telah mendirikan kantor sekretariat pusat untuk berkumpulnya seluruh relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Kantor yang terletak di Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng Jakarta Pusat itu akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Bacapres Ganjar Pranowo pada 1 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

“Kantor Sekretariat pusat koordinasi dan sekretariat ini bisa dikunjungi dan diresmikan oleh Ketua Umum PDI perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden kita Bapak Ganjar Pranowo hadir di tempat ini nanti direncanakan pada tanggal 1 juni 2023,” ujar Sekretaris TKRPP-PDIP, Deddy Sitorus dalam konferensi pers, Jumat, 12/5/2023.

Ketua TKRPP-PDIP Ahmad Basarah menjelaskan peresmian kantor sekretariat pusat diselenggarakan bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila 1 Juni.

Rumah tersebut diharapkan dapat menjadi rumah rakyat untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Posko ini betul-betul menjadi posko rakyat, bertemunya energi rakyat dan energi partai. Dan dari sinilah kemenangan bapak Ganjar Pranowo akan kita menangkan,” ucap Ahmad Basarah.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini sudah ada tiga Bakal Calon Presiden dalam Pilpres 2024. Yang pertama dideklarasikan yakni Anies Baswedan didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan pada 3 Oktober 2022 silam.

Kemudian Prabowo Subianto yang didukung Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya dan tengah menggalang pembentukan Koalisi Besar.

Lalu ada Bacapres Ganjar Pranowo yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dideklarasikan pada 21 April 2023.*