Tekuk Tipis Atletico, Milan Saingi Porto

FORUM Keadilan – Persaingan perebutan satu tiket tersisa di grup B Liga Champions makin ketat. AC Milan kini membuka peluang lebih lebar untuk lolos ke babak 16 besar usai mencuri kemenangan di markas Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Laga Atletico vs AC Milan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB ini sebenarnya sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Atletico dan Milan saling bertukar serangan berbahaya. Namun, masih belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Kembali dari kamar ganti, Atletico mengancam lewat aksi Thomas Lemar. Sayang, tembakan yang dilepas pemain asal Prancis tersebut masih bisa diamankan oleh Ciprian Tatarusanu.

Milan balik mengancam ketika serangan yang dibangun Junior Messias coba diselesaikan Tiemoue Bakayoko. Sayang, tembakannya masih membentur Stefan Savic.

Tim berjuluk Rossoneri ini punya kans cukup bagus pada menit ke-62 via situasi bola mati. Sayangnya, tandukan Simon Kjaer yang menyambut sepak bebas Theo Hernandez masih melambung di atas mistar Atletico.

Ancaman kembali dibuat Milan pada menit ke-72. Namun, sepakan pemain pengganti Tiemoue Bakayoko di area kotak penalti secara brilian masih bisa diblok Stefan Savic menggunakan lutut.

Atletico lantas bereaksi dengan sebuah sepakan voli Rodrigo De Paul (75′) yang masih bisa ditangkap kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu.

Kebuntuan laga ini akhirnya pecah pada menit ke-87 via tandukan pemain pengganti AC Milan, Junior Messias. Junior menanduk masuk operan silang dari Franck Kessie. Gol Junior ini menjadi penyegel kemenangan AC Milan di markas Atletico.

Kemenangan ini membuat Milan mengoleksi empat poin, sama halnya dengan Atletico. Saat ini Porto masih ada di posisi kedua dengan nilai lima poin. Pada laga terakhir, Milan bakal menjamu Liverpool di San Siro sedangkan Porto berduel menghadapi Atletico.

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnnya

Vaksinasi di Kapuas Berhadiah...

Aktivitas Menwa UPN Veteran...

Tersangka Kasus Rekaman Video...

Warga Rentan Sosial Yogyakarta...

Kasus positif Covid-19 tersisa...

Menhan Luncurkan KCR Kelima...

Wagub Jabar Kutuk Pelaku...

Bupati Ciamis Apresiasi Tenaga...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Berita Terkini

spot_img