‘Hukuman’ Hymne Guru Buat Anggiat Pasaribu

FORUM Keadilan – Walau memaafkan, anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan tetap memberikan ‘hukuman’ untuk Anggiat Pasaribu, wanita yang cekcok dengan dirinya dan sang ibunda di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) beberapa hari lalu.

‘Hukuman’ yang diberikan Arteria adalah meminta Anggiat menyanyikan lagu hymne guru untuk ibunya, Wasmiar Wahab. Untuk diketahui ibu Arteria memang seorang guru, dan hari ini bertepatan dengan Peringatan Hari Guru Nasional.

“Nah sini ‘hukumannya’ kamu nyanyi dulu, nyanyi hymne guru,” kata Arteria dengan nada bercanda di ruang Fraksi PDIP, Gedung DPR, Senayan, Kamis (25/11/2021).

Arteria kemudian menarik tangan Anggiat ke arah mikrofon. Anggiat pun mengikuti perintah politikus PDIP itu dan akhirnya menanyikan lagu hymne guru. Ibunda Arteria nampak ikut bernyanyi sembari tersenyum.

Sebelumnya, Arteria Dahlan dan ibunya Wasmiar Wahab menyatakan memaafkan Anggiat Pasaribu atas keributan di Bandara Soetta, beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran, kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini,” kata Wasmiar.

“Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan,” tambahnya.

Wasmiar mengaku sudah memaafkan Anggiat meski peristiwa itu menurutnya mengagetkan.

“Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan,” pungkas Waasmiar.

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnnya

Vaksinasi di Kapuas Berhadiah...

Aktivitas Menwa UPN Veteran...

Tersangka Kasus Rekaman Video...

Warga Rentan Sosial Yogyakarta...

Kasus positif Covid-19 tersisa...

Menhan Luncurkan KCR Kelima...

Wagub Jabar Kutuk Pelaku...

Bupati Ciamis Apresiasi Tenaga...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Berita Terkini

spot_img