Podcast Deddy Corbuzier Wawancara Pasangan Gay Jadi Tranding Topik

FORUM Keadilan – Podcast Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert menjadi perhatian jagad medsos. Video berdurasi 1 jam lebih ini yang diunggah sejak tanggal 7 Mei ini telah menarik penonton mencapai 5 juta kali.

Berkat video tersebut muncul tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier menjadi tranding topik di Twitter dengan jumlah tweet 1.551.

Dalam video tersebut membahas seputar kehidupan dan hasrat seksual pasangan gay. Hal ini merespons negatif dari netizen yang menilai pemberian panggung bagi pasangan gay tersebut dianggap tidak mendidik. Sebab Deddy sendiri memiliki tagline ‘dont make famous stupid people’

Baca Juga

“Padahal dia loh yg bikin tagline ‘dont.make famous stupid people’,” kata akun @indra***.

Kemudian ada juga nitizen yang menegaskan, bahwa Indonesia toleransi dengan perbedaan tetapi tidak dengan penyimpangan. “Kita hanya bertoleransi thdp perbedaan, bukan peyimpangan,” tambah @cryn***.

Menurut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis sebagai seorang muslim janganlah melakukan penyiaran terdapat kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

“Janganlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu,” kata Cholil dalam akun Twitter pribadinya @cholilnafis, Senin (9/4/2022).

Ia pun menambahkan, Tuhan Yang Maha Esa telah menciptakan manusia secara berpasangan antara laki-laki dan perempuan. Bukan dengan orang lain yang jenis kelaminnya sama.

“Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya,” kata Cholil.

Ia juga menegaskan, LGBT adalah ketidaknormalan yang harus diobati dan bukan dibiarkan dengan dalih toleransi.

MUI sendiri telah Fatwa Nomor 57 Tahun 2014 tentang Lesbian, Gay, Sodomi, dan Pencabulan. Inti dari Fatwa itu menyatakan bahwa LGBT memiliki hukum haram dalam Islam.

Penulis: Bisma Rizal

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnya

Sumbang Satu Emas, Tim...

Jokowi: Ini Buat Tambahan...

Berkas Dea OnlyFans Dilimpahkan...

Gala Dinner Dengan Miyabi...

4 Aplikasi Sadap WhatsApp...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

spot_img