Demi Bumbu Dinamika Karakter, Bryce Dallas dan Chris Pratt Inisiatif Bikin Adegan Ciuman di Jurassic World


FORUM Keadilan – Dua artis pemeran di film Jurassic World Bryce Dallas dan Chris Pratt melakukan adegan ciuman di Jurassic World. Keduanya mengaku sengaja melakukan hal tersebut untuk menambah bumbu dinamika karakter mereka dalam film tersebut diluar skenario.

Menurut Bryce Dallas dalam naskah Jurassic World: Dominion hanya ada satu adegan ciuman. Namun ia dan Chris Pratt sepakat diam-diam melakukan ciuman kembali di dua adegan lainnya.

“Jadi dinaskah Jurassic World: Dominion hanya ada satu adegan ciuman. Dua sebelumnya, kami diam-diam melakukannya (tanpa naskah),” kata Bryce Dallas seperti dilansir di ET beberapa waktu lalumenceritakan adegan ciuman di Jurassic World.

Baca Juga

“Karena tidak apa-apa memiliki sedikit romansa di film Jurassic,” tuturnya.

Dirinya mengaku, tidak mempermasalahkan adegan ciuman di Jurassic World karena bagi Bryce Dallas, Chris Pratt adalah artis yang professional dan ia pun merasa beruntung bisa bekerja sama dengan pemeran Peter Quill di film Guardians of the Galaxy tersebut.

“Mendapatkan teman seperti itu dalam hidup saya benar-benar menakjubkan. Itu tidak akan pergi, itu bagus.”

Chris Pratt juga memberikan pujian ke Bryce Dallas, sebab bintang The Twilight Saga: Breaking Dawn itu adalah senjata rahasia dalam film Jurassic World. Karenanya, Chris Pratt menyarankan, agar para produser bisa merekrut Bryce Dallas.

“Bryce adalah senjata rahasia. Jika Anda membuat film dan berkesempatan melibatkannya, kamu benar-benar melakukannya. Pada akhirnya Anda akan lebih baik karena dia terlibat,” puji Chris Pratt.

Dalam Jurassic World: Dominion, kisah Chris Pratt dan Bryce Dallas akan berlanjut. Selain keduanya sutradara Colin Trevorrow menghadirkan pemeran Jurassic ketika digarap Steven Spielberg.

Seperti Sam Neill dan Laura Dern yang tak pernah lagi muncul usai bintangi Jurassic Park III pada 2001.

Film Jurassic World: Dominion akan mengambil latar waktu empat tahun setelah kejadian Fallen Kingdom. Dalam film ini, dinosaurus telah lepas ke seluruh bagian Bumi dan hidup bersama manusia. Film ini akan rilis pada 10 Juni di bioskop.

Penulis: Bisma Rizal

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berkas Dea OnlyFans Dilimpahkan...

Gala Dinner Dengan Miyabi...

4 Aplikasi Sadap WhatsApp...

Abipraya Kebut Proyek Bendungan...

Udemy Ungkap Jenis Keahlian...

Bocor! Desain Spesifikasi Oppo...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

spot_img