20th Century Studios Akhirnya Rilis Sekuel Avatar The Way of Water

FORUM Keadilan – Rumah produksi 20th Century Studios akhirnya merilis teaser trailer sekuel Avatar The Way of Water yang merupakan film dengan teknologi CGI dan special effect luar biasa hingga menjadi box office dunia pada tahun 2009 lalu.

Dilansir dari chanel youtube 20th Century Studios Indonesia, pada Selasa (10/5/2022), terdapat sebuah video berdurasi 1 menit 37 detik yang menampilkan gambaran awal sekuel dengan tajuk Avatar: The Way of Water.

Dalam teaser trailer sekuel Avatar: The Way of Water itu memperlihatkan cerita yang lebih kompleks dan lebih megah dibandingkan dengan film pertamanya.

Baca Juga

Mahakarya sutradara James Cameron ini akan bercerita tentang satu dekade setelah kejadian di Avatar pertama pada tahun 2009. Dengn tokoh utama Sully yang sekarang sudah berkeluarga dengan pasangannya yang merupakan suku Na’vi penduduk asli planet Pandora.

Pemeran untuk Avatar The Way of Water masih sama dengan Sam Worthington sebagai Jake Sully lalu Zoe Saldaña, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dam Matt Gerald dengan peran mereka dalam film Avatar pertama.

Sedangkan untuk pendatang baru, James Cameron memilih artis Asia Michelle Yeoh dan pemeran utama waralaba fast and furious Vin Diesel untuk berperan di Avatar: The Way of Water.

Lalu adanya juga Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Jemaine Clement, Oona Chaplin dan CJ Jones semakin membuat film sekuel Avatar The Way of Water lebih dramatis.

Untuk mengkoneksikan penonton baru utamanya generasi milenial dan penggemar setianya, 20th Century Studios bakal merilis ulang Avatar 2009 pada September mendatang guna mensukseskan sekuel Avatar The Way of Water.

Penulis: Bisma Rizal

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnya

Sumbang Satu Emas, Tim...

Jokowi: Ini Buat Tambahan...

Berkas Dea OnlyFans Dilimpahkan...

Gala Dinner Dengan Miyabi...

4 Aplikasi Sadap WhatsApp...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

spot_img