Perempuan Terjun Bebas di Kalibata City Ternyata Model Novi Amelia

FORUM Keadilan – Seorang perempuan yang terjun bebas dari lantai 8 Apartemen Kalibata City ternyata adalah seorang model dewasa Novi Amelia. Nama Novi sempat menghebohkan publik Indonesia.

Dugaan kuat Novi bunuh diri. Pihak kepolisian awalnya mendapatkan nama korban tersebut adalah Linda Astuti. Setelah konfirmasi lebih lanjut kepada pihak keluarga, Linda Astuti adalah model Novi Amelia. “Konfirmasi salah satu keluarganya sama,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto, Rabu (16/2/2022).

Budhi menegaskan, peristiwa kematian Novi murni aksi bunuh diri karena. Pihaknya tidak menemukan tanda penganiayaan di tubuh Novi. “Hasil penyelidikan kami dikuatkan keterangan saksi-saksi itu memang korbannya bunuh diri,” ucap Budhi.

Baca Juga

Sementara itu menurut Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah, berdasarkan keterangan saksi Novi Amelia sempat  duduk di balkon belakang lantai 8 Tower Raflesia. Tidak lama setelah azan subuh berkumandang, Novi melompat dari lantai 8 dan jatuh membentur kanopi lantai 1.

“Dan jatuh kembali menimpa mobil dengan kondisi korban membentur kaca belakang mobil pecah,” ucap Abdullah. Setelahnya, beberapa orang menghampiri Novi Amelia dan menemukan yang bersangkutan sudah meninggal dunia dengan kondisi bagian mata sebelah kiri lebam.

“Dan luka akibat benturan di paha sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari bagian kepala belakang,” ujar Abdullah. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan sekitar pukul 07.20 WIB jenazah Novi Amelia dibawa ke RS Fatmawati untuk proses selanjutnya.

Penulis: Bisma Rizal

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnya

Sumbang Satu Emas, Tim...

Jokowi: Ini Buat Tambahan...

Berkas Dea OnlyFans Dilimpahkan...

Gala Dinner Dengan Miyabi...

4 Aplikasi Sadap WhatsApp...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

spot_img