Ditekuk Bali United, Persib Bandung Turun Peringkat

FORUM Keadilan – Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United usai dikalahkan 1-0 dengan skor tipis dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022) malam.

Sebuah peluang dari M Rashid membuka laga Persib vs Bali United. Gelandang asal Palestina itu menyapa pertahanan klub berjuluk Serdadu Tridatu lewat aksi tipu sebelum melepas tembakan yang masih melebar.

Bali United membalas melalui sepakan on target dari Eber Bessa yang masih bisa ditepis Teja Pakualam pada menit kelima.

Kolaborasi pemain-pemain Bali dihadapi dengan permainan keras dari Persib. Sementara Maung Bandung mengalami kesulitan membangun serangan. Menit ke-13 tendangan Stefano Lilipaly masih bisa ditangkap Teja.

Persib memiliki peluang pada menit ke-18 ketika umpan dari Rashid coba diselesaikan Beckham Putra. Finishing Beckham di muka gawang membuat bola membentur mistar.

Tekanan Bali United kembali menghasilkan peluang. Teja kembali mengamankan sepakan Lilipaly pada menit ke-25. Kiper yang pernah memperkuat Sriwijaya dan Semen Padang itu kembali melakukan penyelamatan yang baik pada menit ke-35.

Empat menit kemudian, sundulan Lilipaly memanfaatkan umpan Ricky Fajrin membuat bola bersarang di gawang Persib.

Keunggulan satu gol Bali atas Persib bertahan hingga turun minum. Merespons ketertinggalan, Persib melakukan pergantian pemain. Ezra Walian dimasukkan dan Febri Hariyadi ditarik.

Ezra sempat mengirim umpan kepada David Da Silva pada menit ke-52. Penyelamatan Wawan Hendrawan menggagalkan peluang Persib menyamakan kedudukan.

Perubahan yang diharapkan Persib di lapangan menghadapi perlawanan alot Bali United.

Lilipaly berpeluang mencetak gol kedua pada menit ke-76, namun penyelesaian akhirnya masih bisa ditangkap Teja.

Lima menit jelang waktu normal berakhir, Persib memiliki peluang. Umpan Frets Butuan coba dimaksimalkan Ezra Walian di muka gawang masih bisa ditepis Wawan.

Bali United mampu mempertahankan keunggulan hingga laga bubar. Persib pun turun ke peringkat kedua, sementara Bali United masih menempati peringkat kelima dengan 35 poin atau berjarak dua poin dari Persib.

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnnya

Indah Cleo DJ Terpopuler...

Dua Orang Tewas Akibat...

ICJR: 404 Terpidana Mati...

Kunker Ketua MPR ke...

Inter Milan Boyong Bek...

Warga Yordania Pukul Petugas...

Laporan Pedagang Bone Bolango...

Prakiraan BMKG Cuaca Hari...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Berita Terkini

spot_img