Wow! Semesta Power Rangers Segera Hadir

FORUM Keadilan – Pecinta serial hero di era 90-an bakal bergembira. Pasalnya, program Semesta Power Rangers akan dikembangkan oleh Netflix di masa mendatang.

Hal itu dikonfirmasi Pimpinan Global Television Entertainment One Peter Lombardo beberapa waktu lalu. Lombardo mengatakan pengembangan semesta Power Rangers nantinya dilakukan bersama sutradara sekaligus produser Jonathan Entwistle.

“Karena kami telah memastikan Power Rangers bersama Jonathan, kami berencana membuat pendekatan sebuah dunia (semesta),” kata Peter Lombardo seperti dilansir Deadline baru-baru ini.

“Tidak hanya satu proyek, tapi diikuti beberapa film dan sejumlah acara anak-anak. Kami telah menemukan rekan penulis yang luar biasa untuknya (Jonathan). Netflix bersemangat, kami juga,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Peter Lombardo berharap bisa memberikan detail atau kabar terbaru mengenai rencana pengembangan semesta Netflix dalam waktu dekat.

Kabar pengembangan waralaba Power Rangers di Netflix ini dikonfirmasi beberapa waktu setelah Jonathan Entwistle dikabarkan dalam tahap awal perundingan dengan Paramount untuk menggarap proyek tersebut. Namun, Power Rangers kemudian dikonfirmasi bakal digarap Netflix.

Sejumlah pihak menganggap kabar mengenai Entwistle cukup mengejutkan karena karya sang sutradara sebelumnya cenderung ‘gelap’, jauh berbeda dengan citra Power Rangers.

Sebelumnya, Jonathan telah mengarahkan sekaligus menjadi produser dua serial orisinal Netflix, yakni I’m Not Okay with This (2020) dan The End of the Fucking World (2017). Sementara itu, Entertainment One telah bergabung dengan Hasbro, perusahaan yang memperoleh lisensi waralaba Power Rangers sejak 2018.

Lisensi Power Ranger kerap berpindah tangan dalam beberapa dekade terakhir. Pada 1993-1996, lisensi dipegang Saban Entertainment. Lalu berpindah tangan ke The Walt Disney Company pada 2001 hingga 2010.

Lisensi tersebut kemudian dipegang oleh Saban Brands selama delapan tahun, dalam periode 2010-2018. Hasbro kemudian menjadi pemegang lisensi Power Rangers hingga saat ini.

Power Rangers sangat populer di kalangan anak pada era 90-an. Acara ini pertama kali tayang pada 1993 di Fox Kids dengan tajuk The Mighty Morphin Power Rangers. Secara garis besar Power Rangers mengisahkan sekelompok anak yang menjadi pahlawan super, lengkap dengan baju dan helm berwarna senada.

Terlepas dari kritik awal bahwa aksi kekerasannya dapat memengaruhi penonton anak-anak, waralaba ini sukses secara komersial. Hingga 2021, Power Rangers terdiri dari 28 musim televisi dari 21 serial bertema berbeda dan tiga film yang dirilis pada 1995, 1997, dan 2017.

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnnya

Vaksinasi di Kapuas Berhadiah...

Aktivitas Menwa UPN Veteran...

Tersangka Kasus Rekaman Video...

Warga Rentan Sosial Yogyakarta...

Kasus positif Covid-19 tersisa...

Menhan Luncurkan KCR Kelima...

Wagub Jabar Kutuk Pelaku...

Bupati Ciamis Apresiasi Tenaga...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Berita Terkini

spot_img