Penjualan GB Sanitaryware Tumbuh 20% Ditengah Pandemi

FORUM Keadilan – Smart Toilet dari GB Sanitaryware belakangan ramai menjadi perbincangan, beberapa artis juga telah menjadi customer loyal dari produk canggih ini.

General Manager PT Germany Brilliant, Yapto Wijaya mengatakan dari segi penjualan pihaknya bersyukur karena tahun lalu justru meningkat hingga 20 persen di tengah pandemi. Bersyukur perekonomian sudah mulai bangkit dan naik lagi secara perlahan.

“Selama pandemi banyak orang melakukan aktivitas di rumah. Dan mereka akhirnya sadar jika ada bagian-bagian rumah yang harus diperbaharui atau mempercantik rumahnya termasuk toiletnya. Hal ini tentu saja mendongkrak penjualan kami. Berharap di tahun 2022 ini target kami tercapai dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Penetrasi penjualan juga kita sudah lakukan baik offline maupun online,” ungkapnya.

Yapto Wijaya memaparkan Smart Toilet dari GB Sanitaryware merupakan sebuah produk yang mempergunakan teknologi canggih.

“Smart closet GB Sanitaryware merupakan produk kami yang memiliki teknologi otomatis dan kekinian, dengan fitur sensor yang dapat buka tutup sendiri, dapat membilas sendiri, juga sudah terdapat fitur pengering udara, suhu air dan suhu seatcover juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. Smart closet ini juga bergaransi, sudah dilengkapi remote serta bersertifikat SNI,” imbuh Yapto.

Dilanjutkan Yapto, GB Sanitaryware juga memiliki keran sensor, keran terbaru dengan teknologi baterai maupun listrik, mempermudah bagi penggunanya mencuci tangan tanpa harus menyentuh. Shower dan aksesoris kamar mandi GB Sanitaryware juga sangat multifungsi, berbahan dasar kuningan dan tidak karat.

“Yang tidak kalah penting saringan pembuangan air kamar mandi atau yang biasa dikenal dengan sebutan floordrain juga dihadirkan menggunakan teknologi magnet sehingga, kamar mandi bebas dari, serangga, bau, dan aliran air yang tersumbat,” ungkapnya.

spot_img

Berita Terkait

Berita Lainnnya

Indah Cleo DJ Terpopuler...

Dua Orang Tewas Akibat...

ICJR: 404 Terpidana Mati...

Kunker Ketua MPR ke...

Inter Milan Boyong Bek...

Warga Yordania Pukul Petugas...

Laporan Pedagang Bone Bolango...

Prakiraan BMKG Cuaca Hari...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Berita Terkini

spot_img