Aktor Revaldo Kembali Konsumsi Narkoba karena Masalah Pribadi

Aktor Revaldo. | Ist

FORUM KEADILAN – Aktor Revaldo kembali mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja sejak setahun terakhir. Penyebabnya adalah permasalahan pribadi, Revaldo akhirnya kembali menyentuh barang haram tersebut.

Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander mengatakan, alasan Revaldo mengalami relapse karena masalah dari dalam dirinya.

Bacaan Lainnya

“Alasannya karena permasalahan dari dalam dirinya sendiri mengalami relapse (kambuh), keinginan untuk melakukan lagi,” kata Dony dalam keterangannya, Jumat 13/1/2023.

Dony juga mengatakan Revaldo mengkonsumsi narkoba sebanyak 4 kali dalam seminggu sejak setahun terakhir.

“(Konsumsi narkoba) satu minggu empat kali, semenjak 2022,” ucap Dony.

Usai ditangkap di sebuah apartemen daerah Jakarta Pusat pada Rabu 11/1/2023. Revaldo menjalani tes urine dan menunjukan hasil positif metamfetamin, amfetamin, dan THC.

Barang bukti yang ditemukan yaitu sejumlah satu slip ganja seberat 0,39 gram, satu kalip ganja seberat 0,84 gram, satu klip biji ganja seberat 0,34 garam, lima klip sisa sabu, kertas papir, kaca pipet, dan alat isap ganja.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan dari hasil pemeriksaan, Revaldo mengaku mendapatkan sabu dan ganja dari dua orang yang berbeda.

“Hasil interogasi menyatakan bahwa narkotika jenis sabu diperoleh dari seseorang yang bernama T dan ganja tersebut diperoleh dari seseorang yang bernama G,” ucap Endra Zulpan, Kamis, 12/1/2023.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan kepada Revaldo dan rekannya berinisial MDM terkait kepemilikan barang haram jenis sabu, ganja, dan ekstasi.*

 

Laporan Shifa Audia