TIADA PIDANA TANPA KESALAHAN

Satu Keluarga Dari Pangkalpinang Ada Di Sriwijaya Air Yang Jatuh

Forumkeadilan. Pangkalpinang. Seketaris daerah (Sekda) kota Pangkalpinang, Bangka Belitung,  Ratmida Dawam berduka mendengar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak. Pasalnya dalam pesawat tersebut terdapat satu keluarga warga kota Pangkalpinang yang masuk dalam manifest. Sabtu,(9/1)

Satu keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 atas nama Rizki Wahyudi, Arkana Nadhif Wahyudi,Indah Halimah, Rosi Wahyuni dan Makrufatul Yeti merupakan warga kelurahan Rawa Bangun kecamatan Taman Sari tepatnya di belakang Apotik K24.

Sekda Kota Pangkalpinang mengatakan pada tanggal 2 Januari 2021 sempat main ke rumahnya dan makan buah durian bersama keluarganya.

“Ya Allah, ada orang Pangkalpinang di dalamnya Riski Wahyudi, istri,anak,ibunya dan keponakannya. Hari sabtu,2 Januari 2021 main ke kediamanya dan korban Duta Anak tahun 2020,” jelasnya.

Selanjutnya Ratmida Dawam menjelaskan istri dan anak tinggal di Palembang sejak melahirkan anaknya, Rizki datang menjemput anaknya pulang ke Ketapang tempatnya bekerja katanya sepi.

“Kalo memang benar, ade namanya disitu Riski Wahyudi,Indah,Nadif, Ibu Fan dan keponakanya,”ungkapnya.

Ia juga merasa sedih karena korban sangat dekat dengan dirinya dan duta-duta anak pintar dikota Pangkalpinang.

“Semoga Allah Swt menganugrahkan perlindungannya kepada seluruh penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak saat menuju Pontianak dari Jakarta,” harapnya.(yuko)

You might also like