TIADA PIDANA TANPA KESALAHAN

Kajatisu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BI Sumut

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) IBN Wiswantanu menerima audiensi pejabat baru Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Soekowardojo didampingi Deputy Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumut Andiwiana Septonarwanto dan Ibrahim di ruang kerja Kajati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Jumat (8/1/2021).

Soekowardojo, yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah, kemudian dipercaya sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumatera Utara menggantikan Wiwiek Sisto W yang dapat kepercayaan sebagai Kepala Departemen Sumber Daya Manusia.

Rombongan dari BI Provinsi Sumut diterima langsung Kajati IBN Wiswantanu didampingi Asintel Kejatisu Dwi Setyo Budi Utomo dan Kasi Penkum Sumanggar Siagian.

Pimpinan BI Sumut yang baru Soekowardojo mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kajati Sumut menerima silaturahmi dan perkenalan untuk selanjutnya bisa bersinergi dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara.

Kajati Sumut juga menyambut baik tali silaturahmi dan kunjungan dari Pimpinan BI Provinsi Sumut yang baru

“Kiranya dengan kunjungan tali silaturahmi ini kita bisa bersinergi terutama dalam meningkatkan kerjasama yang erat ke depan, ” kata IBN Wiswantanu.

Selanjutnya, Kajati Sumut dan Pimpinan BI Provinsi Sumut bertukar cenderamata dan foto bersama.

You might also like