TIADA PIDANA TANPA KESALAHAN

Kajati Sumut IBN Wiswantanu Terima Audiensi Dirut PDAM Tirtanadi

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kamis (7/1/2021), kedatangan tamu. Institusi Adhyaksa ini dikunjungi Dirut PDAM Tirtanadi, Kabir Bedi, dan jajarannya.

Kedatangan petinggi PDAM Tirtanadi itu disambut Kajatisu Ida Bagus Nyoman Wiswantanu didampingi Asintel Kejati Sumut Dwi Setyo Budi Utomo.

Pada pertemuan audiensi tersebut, Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengucapkan rasa terima kasih atas diterimanya beraudiensi dengan Kajati Sumut dan memohon untuk perlunya pendampingan dan pengawasan dari pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara terhadap semua kegiatan yang Strategis di Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan dan mengharapkan sinergisitas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur Utama PDAM Tirtanadi bersama jajaran yang datang berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan siap bersinergi dalam kegiatan yang ada termasuk kegiatan Strategis di Tahun 2021 ini.

“Kita siap dalam mengawal dan mendampingi PDAM Tirtanadi terutama dalam pembangunan strategis untuk kepentingan masyarakat banyak,” tandasnya.

Selanjutnya Kajati Sumut dan Dirut beserta jajaran berfoto bersama di ruang kerja Kajati Sumut.

You might also like