PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Reses Anggota DPRD Sumut, Sri Kumala Jemput Aspirasi Konstituen

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sri Kumala SE MM, melaksanakan reses Tahun 2020-2021 dapil Sumut V di Kabupaten Asahan. Ia sengaja datang menjemput aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan secara maksimal dalam anggaran Pemprovsu tahun 2021.

“Kita akan memperjuangkan aspirasi warga agar dapat ditampung pada anggaran Provsu tahun 2021,” ucap Sri Kumala, beberapa waktu lalu.

Selain menjemput aspirasi, politisi Partai Gerindra ini juga menyalurkan bantuan kepada pengurus rumah ibadah dan kelompok tani di Asahan, Batubara dan Tanjungbalai. Wanita yang dikenal merakyat itu sering mengunjungi masyarakat secara door to door untuk bersilaturrahmi. Ia pun acap berdiskusi dengan para pendukung dan konstituen di kabupaten kota tersebut.

Di Asahan, Sri Kumala beranjangsana ke Desa Gajah, Kecamatan Meranti, Desa Rawang Kecamatan Rawang Panca Arga dan Desa Silo Kecamatan Silo Laut. Di tiga desa itu, kehadiran Sri Kumala disambut warga dengan antusias. Warga tak ingin kehilangan kesempatan untuk bersilaturrahmi dengan wanita yang dikenal merakyat tersebut. Tak heran kalau kaum ibu perwiridan dan pengajian senang bila dikunjunginya.

Dalam kunjungannya, Sri Kumala juga memberikan bantuan sebesar Rp 1 miliar kepada panitia pembangunan rumah ibadah yang ada di Dapil V. Ia juga menyerahkan bantuan ternak dan bibit kepada kelompok tani. Bukan hanya itu, Sri Kumala sedaya mampunya turut menyalurkan bantuan pendidikan gratis kepada warga yang kurang mampu.

Kepada masyarakat, Sri Kumala berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik baiknya, dan tidak ada dipotong satu rupiah pun. “Apabila ada yang melakukan pemotongan, segera laporkan kepada saya,” ucapnya disambut warga.

Dalam pertemuan reses, banyak usulan dan masukan yang diterima dari masyarakat. “Semua usulan akan disampaikan kepada Pempropsu saat sidang di DPRD Sumut bersama gubernur. Insya Allah usulan dan masukan warga ini akan saya perjuangkan dengan maksimal,” tegas Sri Kumala didampingi Nunung anggota Fraksi Gerindra DPRD Asahan.

Saat pertemuan, sejumlah warga, perwiridan dan kelompok tani bertekad mendukung Sri Kumala agar maju menjadi anggota DPR-RI. “Kita dukung sepenuhnya,” sebut tokoh masyarakat, Sujud Prayetno SH, saat reses di Desa Silo Laut.

 

You might also like