PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Rampas Rpr 180 Juta, Dua Perampok Nasabah Bank Ditembak

Dua perampok perampas uang Rp 180 juta milik nasabah bank dilumpukan kakinya oleh Tim Satreskrim Polres Jombang. Pelaku membuntuti korban yang akan menyetorkan uang ke bank.

Kedua pelaku berinisial TMI (45) dan PUY (47), keduanya warga Kecamatan Jombang. Keduanya merampok YS (41), saat akan menyetorkan uang miliknya ke BCA Jalan KH Wahid Hasyim.

Kedua pelaku beraksi di Dusun Sawahan, Desa/Kecamatan Jombang, sekitar pukul 11.00 Wib, Rabu (2/12/2020). Uang Rp 180 juta itu disimpan di dalam tas ransel berwarna abu-abu dan dilekkan di pijakan kaki motor Honda Scoopy yang dinaiki korban.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Christian Kosasih mengatakan, dua pelaku beraksi mengendarai motor Honda Vario berwarna hitam.

‘Salah satu pelaku turun lalu merampas tas korban yang berisi uang tunai Rp 180 juta. Korban mencoba mengejar pelaku tapi tidak berhasil,” jelas Christian.

Christian menambahkan, setelah mendapat laporan dari korban, timnya langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil mengidentidikasi kedua pelaku dan menangkapnya.

“Kami terpaksa melakukan tindakan tegas terukur (menembak) bagian kaki kedua pelaku karena melawan dan berusaha kabur saat kami sergap. Barang bukti uang yang dirampas kedua pelaku berhasil kami amankan,” pungkasnya.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat akibat tembakan, kedua pelaku digiring ke Mapolres Jombang untuk diperiksa. Kasus ini masih terus didalami dan dikembangkan.

You might also like