PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Mahfud MD Diancam Akan Dibunuh, Pelakunya Langsung Ditangkap

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD mengatakan, sudah ada tersangka yang mengancam membunuh dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian. Saat ini, satu tersangka berinisial AD telah ditangkap oleh aparat Polda Jawa Timur (Jatim).

“Jangan lupa Polri kami punya semboyan yang bisa ditegakkan secara efektif yaitu Promoter (profesional, modern dan terpercaya). Polri juga didukung oleh alat digital yang canggih,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (6/12/2020)

Kemudian, ia melanjutkan dalam catatannya terdapat beberapa orang yang masih terlibat dalam kasus tersebut. Seperti yang menggerakkan, mencarikan dana dan mengancam.

“Ada sekitar sembilan nama yang sudah teridentifikasi misalnya Mst, Al, AS, dan sebagainya,” kata Mahfud.

Sebelumnya diketahui, Polda Jatim berhasil menangkap satu tersangka kasus dugaan ancaman pembunuhan dan penggerudukan di rumah ibunda Menko Polhukam Mahfud MD di Pamekasan, Jawa Timur.

Tersangka tersebut bernama Aji Dores (AD) yang merupakan warga Pamekasan. Ancaman pembunuhan ini muncul pascapenggeredukan oleh massa di urmah rumah ibunda Mahfud MD tersebut. Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menjelaskan penangkapan tersebut setelah adanya penyelidikan.

“Kami ketahui bersama ada beberapa ucapan-ucapan yang berisi ancaman terhadap diri pribadi sehingga menimbulkan rasa takut. Dan ada satu orang yang mengucap bunuh.. bunuh,” kata Nico di Mapolda Jatim, Sabtu (5/12)

You might also like