PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Kasus Video Panas, Gisel & MYD Terancam Pidana 12 Tahun

Gisella Anastasia atau Gisel menjadi tersangka dalam kasus video syur yang diperankannya. Bersama dengan Gisel ada pria berinisial MYD, lawan main Gisel yang juga menjadi tersangka.

Gisel telah beberapa kali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan itu, mantan istri Gading Marten itu mengakui bahwa dirinya yang menjadi pemerannya.

Lalu apa yang menjadi alasan Gisel mendokumentasikan video syur itu? Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengungkapkan alasan Gisel sengaja membuat video itu. “Ya kalau ditanya pasti jawabannya yang enak-enak aja, pasti buat pribadi, nggak mungkin (buat yang lain),” kata Yusri, saat dihubungi wartawan, Selasa (29/12/2020).

Namun polisi tak bisa menerima begitu saja alasan yang disampaikan Gisel. Alasannya video yang diakui pribadi itu kini menjadi viral dan tersebar ke media sosial. “Tapi kenyatannya sampai ke publik kan,” ucap Yusri.

Polisi dalam waktu dekat akan kembali memanggil dan memeriksa Gisel dan MYD. Namun kali ini status keduanya ditetapkan sebagai tersangka. “Secepatnya akan kita lakukan pemanggilan terhadap keduanya sebagai tersangka untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkas Yusri.

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Gisel dan MYD terancam hukuman 12 tahun penjara. Yusri Yunus menyatakan bahwa Gisel beserta MYD, bisa dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 jo Pasal 29 atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

“Paling rendah enam bulan, paling lama adalah 12 tahun penjara, itu ancamannya,” jelas Kombes Yusri.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Yusri menyatakan pihaknya akan segera memanggil Gisel dan MYD  untuk diperiksa terkait video syur.

“Nanti rencana kedepan secepatnya kita panggil keduanya sebagai tersangka,” kata Yusri Yunus.

You might also like