TIADA PIDANA TANPA KESALAHAN

SPBUN dan Manajemen Kebun Sei Dadap Berbagi Bantuan

Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) dan manajemen Kebun Sei Dadap PTPN III memberi tali asih berupa bantuan sembako kepada sesama dan warga kurang mampu. Bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Keterangan yang diperoleh Selasa (24/11/2020), menyebutkan bahwa bantuan diberikan kepada 60 warga kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang tinggal di sekitar PTPN 3 Kebun Sei Dadap. Pemberian dilakukan di 6 kantor kepala desa, antara lain kepala Desa Tanjung Alam, Tanjung Asri, Sei Alim, perkebunan Sei Dadap III/IV perkebunan Sei Dadap I/II dan kantor kepala Desa Perkebunan Hessa.

Acara penyerahan bantuan paket sembako itu dihadiri oleh APK Kebun Sei Dadap, Ariza Fahmi SH mewakili manajemen Kebun Sei Dadap dan beberapa pengurus SPBUN basis Sei Dadap, Sumarso (ketua), Rezky Ardiansyah (sekretaris), Sunaryo (wakil ketua), Mahyudin (bendahara), dan beberapa pengurus lainnya.

Ariza Fahmi mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan agenda rutin tahunan SPBUN basis Kebun Sei Dadap dan manajemen Kebun Sei Dadap, Asahan. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PTPN 3 Kebun Sei Dadap dengan kawasan perbatasan sekitar kebun. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. Jangan dilihat dari jumlah dan nilai harganya,” tutur Ariza Fahmi.

“Bantuan berupa 10 kg beras, satu kotak mie instan, 2 kg gula pasir dan 1 kg minyak makan,” ungkap Ariza fahmi SH saat memberikan kata sambutan.

Beberapa kepala desa yang warganya mendapat bantuan mengucapkan terimakasih kepada PTPN 3 Kebun Sei Dadap dan SPBUN basis Kebun Sei Dadap yang telah peduli dengan warga kurang mampu.  “Bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 ini,” ujar kepala desa Tanjung Alam. (OK Rasyid)

You might also like