TIADA PIDANA TANPA KESALAHAN

Millen Cyrus Lakukan Hal Ini Saat Ditangkap Polisi

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus ditangkap polisi karena kasus narkoba. Selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini diamankan oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (21/11/2020) dini hari.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta membenarkan kabar penangkapan Millen Cyrus oleh anggotanya. Saat ditangkap, polisi mengamankan satu paket narkoba jenis sabu dan alat isapnya alias bong. “Ada satu buat alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti,” kata Ahrie kepada wartawan, Minggu (21/11/2020) malam.

Saat ini beredar luas di media sosial foto penampakan Millen Cyrus ketika ditangkap polisi. Warganet banyak yang gagal fokus dengan wajahnya.

Sepupu Aurel Hermansyah ini nampak mengenakan gaun biru dongker dengan belahan dada terbuka. Dengan rambut panjang tergerai, Millen tampak tersenyum ke arah kamera yang memotretnya.

Tampak pula di hadapan Millen berjajar barang bukti narkoba yang turut diamankan polisi. Warganet lantas mengomentari senyuman Millen.  “Masih bisa senyum,” komentar @dinapahilafiroziq di kolom komentar akun gosip nenk_update.

“Masih sempet-sempetnye die berpose anggun,” komentar @eoniejk “Kok kayak beda ya atau mataku yang salah?” komentar lainnya.

Millen kabarnya ditangkap bersama seorang lelaki bernama inisial J. Kini, keduanya masih menjalani proses penyelidikan. Polisi berusaha memburu penyuplai narkoba kepada selebgram transgender tersebut.

You might also like