TIADA PIDANA TANPA KESALAHAN

Djarot Tegaskan PDIP All Out Menangkan ROSWIN di Asahan

PDIP Sumatera Utara menginstruksikan kepada seluruh kader dan anggotanya untuk all out memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai. “Semuanya harus all out memperjuangkan pemenangan,” ucap Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Syaiful Hidayat didampingi Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Jumiran Abdi dan pengurus DPC PDIP Asahan, Selasa (24/11/2020).

Djarot menyampaikan hal itu saat konsolidasi dengan pengurus DPC PDIP Asahan menjelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Djarot menekankan agar seluruh kader dan anggota PDIP bekerja keras memenangkan pasangan Rosmansyah STP – Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang (ROSWIN) menjadi Bupati/Wakil Bupati Asahan.

Djarot pun menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, bahwa Kabupaten Asahan harus memenangkan Pilkada tahun 2020. “Asahan harus menang. Wajib menang. Kita semua harus turun ke lapangan door to door, all out memenangkan ROSWIN. Semuanya harus maksimal berjuang untuk 15 hari lagi ke depan,” tegasnya.

Pasangan ROSWIN menurut Djarot, diyakini akan membawa perubahan besar di Asahan. Pasangan itu juga mampu memaksimalkan dan menggali potensi yang ada di Asahan dengan ide-ide baru, kreatifitas serta inovasi luar biasa. “Kemampuan itu hanya ada pada pasangan ROSWIN. Hubungan ROSWIN ini juga sangat bagus,” katanya.

Asahan, sebut Djarot, akan sulit berkembang maksimal secara mandiri, karenanya perlu support full dari pusat. “Hubungan ROSWIN dengan pusat sangat baik, sehingga program program strategi di Asahan akan semakin cepat terwujud,” paparnya seraya menegaskan bahwa harapan untuk memajukan Asahan ada pada pasangan ROSWIN.

Djarot pun meminta semua lapisan di Asahan untuk memenangkan pasangan ROSWIN. “Asahan harus berani untuk bangkit. Berani untuk melompat membuat perubahan besar dan itu ada sosok yang betul-betul sangat focus dan pekerja keras, kreatif ide-idenya dan masih muda. Untuk regenerasi kepemimpinan di Asahan, ada pada ROSWIN,” ujarnya.

Selain itu, Djarot juga mengatakan, persiapan tim partai PDIP semuanya all out mengerahkan kader dari DPC sampai PAC, ranting, anak ranting. Serta seluruh fraksi turut aktif baik fraksi DPR RI, fraksi provinsi, fraksi DPRD Asahan untuk memenangkan pasangan ROSWIN. “Ada instruksi khusus dari ibu Megawati. Semua anggota DPRD Asahan, DPRD Provinsi dan DPR harus turun untuk kepemenangan dan aktif. Itulah prinsip gotong-royong yang selalu dijalankan oleh PDIP. Semua kader harus loyal untuk memperjuangkan kepemenangan ROSWIN,” tukasnya.

Bagi kader partai yang tidak aktif berjuang memenangkan ROSWIN, kata Djarot, akan dievaluasi. “Untuk itu, 15 hari ke depan ini harus maksimal,” tandasnya. (syamsul/putra/tim)

You might also like