Kader PP Simalungun Wajib Menangkan Pasangan Radiapoh – Zonny

Kader MPC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Simalungun siap memenangkan dan mengawal pasangan Radiapoh Hasiolan Sinaga-Zonny Waldi sebagai calon Bupati / Wakil Bupati Simalungun pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita sayembarakan, bila ada warga menemukan bukti keterlibatan ASN, Camat, Kadis, Lurah maupun Penghulu terlibat pada salah satu calon, ” tegas Ketua MPC PP Simalungun Elkananda Shah pada acara Rakorcab MPC PP Simalungun, Minggu (18/10/2020).

Menurutnya, semua kader harus memenangkan pasangan yang telah direkomendasikan dari hasil Rakorcab PP sehingga nantinya Simalungun ini dapat maju dan sejahtera.

Sementara itu, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengatakan, wajib memenangkan paslon yang didukung yakni Radiapoh dan Zonny. Sebagaimana hasil Rakorcab diharapkan seluruh kader harus menjalankan perintah organisasi. “Bagi Kader yang membelot dan tidak mendukung pasangan yang telah kita rekomendasikan agar ditindak dengan tegas sesuai dengan peraturan organisasi,” ucapnya.

Sedangkan Zonny Waldy, menyampaikan terimakasih dukungan MPW PP Sumatera Utara dan MPC PP Simalungun dan seluruh pengurus PAC serta kader. “Ini adalah smangat baru bagi kani pasangan nonor urut 1, semoga ini kemengan kita untuk membawa Pemkab Simalungun lebih sejahtera,” tuturnya.

“Semangat baru untuk kemenangan kami Pilkada Simalungun. Indonesia…Maju, Sumut ..bermartabat, Pancasila…Abadi…Pasangan Radiapoh – Zonny nomor 1, menang..menang,” sambut Zonny bersmangat.

Dalam Rakorcab itu juga dilakukan, pernyataan sikap seluruh Pengurus MPC PP Simalungun, PAC se kabupaten Simalungun dan penandatanganan fakta integritas yang disaksikan pengurus MPC dan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan unsur pengurus lainnya.

You might also like