TIADA PIDANA TANPA KESALAHAN

Irham Buana Diminta Jangan Asal Bicara soal Musda Golkar Sumut

DPD II Disebut Dukung Yasir Ridho di Musda Golkar

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Abdul Rahman meminta Irham Buana jangan asal bicara soal musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Sumut dan mengklaim Musa Rajekshah yang ditunjuk oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Mimpi atau sadar si Irham Buana bicara demikian. Jangan asal bicaralah dia (Irham Buana) soal Musda Golkar Sumut, jangan dia klaim Ketua Umum Airlangga Hartarto menunjuk Ijek jadi Ketua Golkar Sumut. Irham Buana kita sarankan bercermin dulu,” tegas Abdul Rahman kepada wartawan di Medan, Jumat 30 Oktober 2020.

Abdul Rahman yang akrab disapa Dedek Ray ini memastikan 27 DPD II Partai Golkar di Provinsi Sumatera Utara, mendukung dan memilih Yasir Ridho Lubis menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sumut. “Karena Ridho Lubis mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Ketum Airlangga Hartarto,” kata Dedek Ray.

Abdul Rahman bersama mantan Gubsu Syamsul Arifin

“Insa Allah, demokrasi di Partai Golkar tidak akan tercederai, 27 DPD tingkat 2 mendukung Ridho Lubis di Musda Golkar Sumut,” sambungnya.

Menurut Dedek Ray, untuk membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara ,dibutuhkan sosok yang memiliki integritas dan rekam jejak pengkaderan partai yang jelas,

“Dan yang paling khususnya sosok ketua itu yang mempunyai waktu lebih pada saat Munas Golkar. Karena ini Golkar demokrasi, bukan tunjuk-tunjuk semaunya,” kata Dedek Ray. (rel)

You might also like