PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

GM Distrik Asahan PTPN III Serahkan Penghargaan Kepada Kebun, Pabrik, Karyawan dan Penderes Terbaik

General Manager Distrik Asahan PTPN III menyerahkan penghargaan kepada kebun, pabrik, karyawan pemanen dan penderes terbaik. Penghargaan itu diberikan atas prestasi peningkatan kinerja dalam berbagai sektor khususnya bidang produksi.

Acara penyerahan penghargaan itu digelar di Balai Avros Kebun Sei Dadap, Senin (26/10/2020) kemarin. Acara ini dihadiri seluruh manajer jajaran PTPN III Distrik Asahan, Kabid Umum dan para karyawan terbaik.

“Pada hari ini, saya mewakili direksi menyampaikan selamat dan sukses kepada kebun terbaik dan juga karyawan terbaik yang sudah menorehkan tinta emas di bidangnya masing-masing, baik dari kebun karet, kelapa sawit, pabrik karet, pabrik kelapa sawit dan juga pemanen terbaik, serta penderes terbaik,” ucap General Manager Distrik Asahan PTPN III, Dhani Diansurya Hasibuan.

Menurut Dhani, pelaksanaan kegiatan digelar hari ini secara serentak di seluruh distrik PTPN III. Acara penghargaan ini seyogyanya dilaksanakan di bulan Maret, namun mengalami penundaan akibat pandemic covid-19. “Apa yang dibuat direksi ini adalah salah satu bentuk penghargaan, kepedulian dan perhatian yang luar biasa,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Manager Kebun Sei Dadap, Dedi Ariandi. Ia mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih seluruh karyawan kebun Sei Dadap. Apalagi pada pencapaian tahun 2019, Kebun Sei Dadap berhasil mendapat Juara II kategori kebun karet terbaik. “Semua prestasi ini diraih berkat kerjasama tim yang solid,” sebut Dedi Ariandi saat dihubungi FORUM Keadilan melalui handphonenya.

Ungkapan bangga juga disampaikan Asisten Personalia Kebun Sei Dadap, Ariza Fahmi. “Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan sekaligus memotivasi kepada seluruh karyawan untuk terus berprestasi meningkatkan kinerja terutama di bidang produksi. Semoga prestasi ini bukan hanya dipertahankan, tetapi juga harus ditingkatkan,” tukas Ariza Fahmi.

Kabid Umum Wilson Pane mengaku bahwa pemberian penghargaan ini merupakan wujud nyata dari perhatian perusahaan kepada seluruh karyawan secara perorangan dan kepada kebun, maupun pabrik secara tim yang berprestasi. “Tentunya kita berharap hal ini dapat terus berkelanjutan di masa datang,” ujarnya.

Penerima penghargaan karyawan pemanen dan penderes terbaik mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piagam penghargaan serta cinderamata yang menarik. Sedangkan kebun dan  pabrik terbaik mendapatkan uang tunai dan piagam penghargaan.

Acara pemberian penghargaan itu dilaksanakan dengan mengikuti protocol covid yang ketat. Para tamu dan undangan sebelumnya dicek suhu tubuh, mencuci tangan, wajib memakai masker, sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak antar peserta diatur oleh panitia.

 

(OK Rasyid/Samsul Bahri Nst)

You might also like