Sekretaris Daerah DKI Jakarta Meninggal Akibat Covid 19

Kabar duka datang dari pejabat Sekretaris Daerah Saefullah. Dia dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/9) siang, setelah sempat kritis sejak pagi dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan singkatnya. “Innalillahi wa inna ilaihi roojiun… Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS. Mohon doakan, bagi semua, segeralah ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum,” demikian imbauan dari Anies Baswedan.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah (almarhum)

 

Sebelumnya, kabar Sekda DKI dinyatakan kritis sempat diakui banyak pejabat di lingkungan Pemprov DKI sejak Rabu pagi. Bahkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik meminta kepada semua rekan wartawan dan mitra di dewan untuk mendoakan kesembuhan beliau. Namun pada Rabu siang pukul 12.55 WIB, Sekda Saefullah meninggal dunia di RSPAD Jakarta.

You might also like