Satpol PP Gerebek Pasangan Mesum, 30 Wanita 26 Pria Dikereng

Banyaknya praktek maksiat di sejumlah hotel melati yang ada di Pekanbaru, semakin terbukti. Dalam operasi yang dilakukan kali ini, Satpol PP Pekanbaru berhasil mengamankan pasangan ilegal yang tengah menginap di Hotel Bintang Lima Jalan Tengku Umar Pekanbaru, Sabtu (8/8/20) dinihari.

Selain mengamankan pasangan mesum, petugas satpol PP juga mengamankan pasangan yang diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Brang bukti lainnya yang berhasil disita yakni berupa alat hisap sabu atau bong, bungkusan plastik kecil bekas tempat sabu serta tisu magic untuk berhubungan seks.

Dari Hotel Bintang Lima, razia berlanjut ke Wisma Bintang Lima Jalan Arifin Achmad. Disini juga ada beberapa pasangan yang ditangkap. Total keseluruhan yang ditangkap dalam operasi itu sebanyak 56 orang. Dengan rincian 30 perempuan dan 26 laki-laki.

Mereka kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP Pekanbaru untuk diberikan arahan serta pembinaan. Setelah mendata seluruhnya, aparat kemudian melepaskan mereka. Sedangkan pengguna sabu diserahkan kepada aparat kepolisian.

“Yang lainnya setelah di data kita pulangkan. Sedangkan sepasang lagi pengguna sabu prosesnya kita serahkan kepada polisi,” ujar Pelaksana tugas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Burhan Gurning.

You might also like